Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Minggu, 27 Desember 2015

Acer Iconia One 7, Tablet Murah Bertenaga Intel Atom Dual-core

Acer Iconia One 7, Tablet Murah Bertenaga Intel Atom Dual-core - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Acer Iconia One 7, Tablet Murah Bertenaga Intel Atom Dual-core yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Acer Iconia One 7, Tablet Murah Bertenaga Intel Atom Dual-core, anda bisa menyimak artikel kami tentang Acer Iconia One 7, Tablet Murah Bertenaga Intel Atom Dual-core dibawah ini.

Acer Iconia One 7, Tablet Murah Bertenaga Intel Atom Dual-core

Selain model Iconia Tab 7, Acer pun memperkenalkan produk tablet terbaru lainnya kemarin, (29/4/2014). Adalah Iconia One 7, yang didaulat sebagai tablet murah untuk membidik segmen entry level.

Acer Iconia One 7 melekatkan layar IPS 7 inci, dengan LED-backlit. Resolusinya 1280x800 piksel, yang bakal tampil cukup padat dan lembut di mata pengguna. Beda dengan Acer Iconia Tab 7, untuk tablet Iconia One 7 ini membenamkan prosesor dual-core Intel Atom Z2560 "Clover Trail" berkecepatan 1,6GHz ditandem RAM 1GB. Sistem operasi yang dijalankan pun Android 4.2 Jelly Bean, dimana nantinya akan mendapatkan pembaharuan firmware ke Android 4.4 KitKat.

Dari sisi grafis, untuk dukungan terhadap game definisi tinggi serta saat menonton video, Acer Iconia One 7 cukup menjanjikan, lewat hadirnya mesin grafis PowerVR SGX544MP2.

Fitur lain yang disuntikkan ke dalam Acer Iconia One 7 diantaranya WiFi, slot microSD, kamera belakang 5MP dan dukungan kamera depan. Kapasitas baterainya diklaim sanggup bertahan hingga 7 jam masa pakai. Fungsi telpon, SMS atau pun akses data 3G tak dijumpai di tablet ini.

Banderol dari tablet Acer Iconia One 7 ini murah, yakni di kisaran US$ 130 atau Rp1,5 jutaan

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Acer Iconia One 7, Tablet Murah Bertenaga Intel Atom Dual-core. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Acer Iconia One 7, Tablet Murah Bertenaga Intel Atom Dual-core ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Acer Iconia One 7, Tablet Murah Bertenaga Intel Atom Dual-core