Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Senin, 28 Desember 2015

Advan Gelar Booth Pameran di Mall Kelapa Gading

Advan Gelar Booth Pameran di Mall Kelapa Gading - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Advan Gelar Booth Pameran di Mall Kelapa Gading yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Advan Gelar Booth Pameran di Mall Kelapa Gading, anda bisa menyimak artikel kami tentang Advan Gelar Booth Pameran di Mall Kelapa Gading dibawah ini.

Advan Gelar Booth Pameran di Mall Kelapa Gading


Bertempat di Mall Kelapa Gading II Atrium Sogo Food Hall Lantai Dasar, Advan menggelar ajang Vandroid T5C Phototrip Experience & Exhibition.

Di ajang tersebut Advan menggelar sejumlah produk unggulannya, salah satunya adalah tablet Vandroid T5C.

Ada beberapa promo yang ditawarkan Advan untuk konsumennya yang membeli produk di ajang tersebut. Setiap harinya, delapan orang konsumen pertama yang membeli produk di ajang tersebut akan memperoleh voucher Indosat sebesar Rp50.000.

Selain itu, konsumen juga diberi kesempatan untuk memenangkan Lucky Dip dengan hadiah berupa trip ke Lombok.

“Di dalam Lucky Dip-nya ada trip ke Lombok, ada Vandroid S5E, sama merchandise,” kata Maulvi Wibowo, Brand Manager Advan.

Advan Phototrip Experience & Echibition di Mall Kelapa Gading II akan digelar mulai 30 April hingga 4 Mei mendatang.

Advan Booth Images 2014 04 30 Thumb Other400 0

Untuk dapat lebih memuaskan para pembeli dan pelanggannya, Advan baru-baru ini juga telah membuka Experience Shop di Jakarta, tepatnya di lantai 4 ITC Cempaka Mas.

Respon konsumen terhadap Experience Shop Advan di ITC Cempaka Mas terbilang cukup baik. Dalam waktu satu bulan sejak Experience Shop tersebut dibuka, Advan seperti dikatakan Maulvi Wibowo telah berhasil menjual 1.151 unit produk yang terjual.

“Dalam satu bulan ini, sudah sampai 1.151 unit terjual ke konsumen, sedangkan di toko sebelum dibikin Experienshop saja belum sampai segitu,” kata Maulvi.

Setelah di Cempaka Mas, Advan berencana untuk membuka kembali Experience Shop-nya di Mall Ambassador. Sayang, kapan tepatnya gerai kedua Experienshop Advan di Jakarta itu belum diketahui pasti. Pun demikian, Advan berharap Experience Shop di Mall Ambassador sudah dapat dibuka pada akhir Juni nanti

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Advan Gelar Booth Pameran di Mall Kelapa Gading. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Advan Gelar Booth Pameran di Mall Kelapa Gading ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Advan Gelar Booth Pameran di Mall Kelapa Gading