Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Samsung Galaxy S5 Mini Lebih Baik dari Sony Xperia Z1 Compact?

Samsung Galaxy S5 Mini Lebih Baik dari Sony Xperia Z1 Compact? - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Samsung Galaxy S5 Mini Lebih Baik dari Sony Xperia Z1 Compact? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S5 Mini Lebih Baik dari Sony Xperia Z1 Compact?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S5 Mini Lebih Baik dari Sony Xperia Z1 Compact? dibawah ini.

Samsung Galaxy S5 Mini Lebih Baik dari Sony Xperia Z1 Compact?



Melalui kemunculan user agen profil dari situs resmi Samsung, terungkap perangkat baru Samsung dengan nomor model SM - G750A yang akan menjadi Samsung Galaxy S5 Mini. Namun siapa sangka perangkat Samsung Galaxy S5 Mini tersebut akan dibekali spesifikasi tinggi, bahkan lebih baik dari Sony Xperia Z1 Compact.

Namun meskipun kedua smartphone tersebut tergolong high end, SM - G750A memiliki spesifikasi hardware yang jauh lebih tinggi daripada Sony Xperia Z1. Jadi jelas, Sony Xperia Z1 bukan "rival" sebanding bagi Samsung SM - G750A.

Seperti yang dlansir phonearena, menurut user agent tersebut Samsung SM - G750A memiliki fitur layar 720p dan memiliki processor dengan clock speed sama atau lebih dari 2.3GHz. Hal ini paling mungkin berarti bahwa SoC dalam perangkat ini setidaknya adalah Snapdragon 800. Tentu saja, Samsung SM - G750A bisa jadi didukung oleh Snapdragon 801 MSM8974 - AC, yang di mana juga digunakan oleh Samsung Galaxy S5. Dan di sinilah kecurigaan media muncul, bahwa Samsung SM - G750A adalah merupakan versi compact dari Galaxy S5.

Berita ini muncul setelah ada pemuatan berita di situs resmi milik Samsung. Sebuah smartphone yang menyandang nama model Samsung SM - G750A, mengisyaratkan kepada publik bahwa perangkat ini akan didistribusikan melalui AT & T. Awalnya, media berspekulasi bahwa SM - G750A bisa jadi adalah jawaban Samsung untuk melawan persaingan dengan Sony Xperia Z1 Compact.

Sayangnya sejauh ini Samsung belum memberikan informasi perihal spesifikasi resmi, tanggal rilis, dan harga dari Samsung SM - G750A

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy S5 Mini Lebih Baik dari Sony Xperia Z1 Compact?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Samsung Galaxy S5 Mini Lebih Baik dari Sony Xperia Z1 Compact? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Galaxy S5 Mini Lebih Baik dari Sony Xperia Z1 Compact?