Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Moto 360 akan Gunakan Safir & Charger Nirkabel

Moto 360 akan Gunakan Safir & Charger Nirkabel - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Moto 360 akan Gunakan Safir & Charger Nirkabel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Moto 360 akan Gunakan Safir & Charger Nirkabel, anda bisa menyimak artikel kami tentang Moto 360 akan Gunakan Safir & Charger Nirkabel dibawah ini.

Moto 360 akan Gunakan Safir & Charger Nirkabel

Penggunaan bahan premium membuat Motorola mendapat pujian pada smartwatch Moto 360 termasuk tampilannya yang menarik. Menurut sumber yang tidak ingin disebut namanya, Moto 360 dikatakan akan menggunakan kaca safir, seperti dikutip dari blog G for Games.

Selain itu, situs tersebut melaporkan bahwa Moto 360 juga akan menggunakan layar OLED, serta induksi pengisian daya nirkabel.

Rumor tersebut tampaknya cocok dengan apa yang diisyaratkan Motorola mengenai Moto 360. Safir sering digunakan pada jam tangan dan merupakan bahan premium yang akan menjadikan Moto 360 berbeda dengan yang lain. Sedangkan smartwatches yang lain umumnya mengikuti jejak smartphone, yakni menggunakan Corning Gorilla Glass .

Mengenai spekulasi pengisi daya nirkabel, bisa jadi benar adanya karena Motorola pernah menegaskan tidak ada port USB untuk pengisian. Jim Wicks, eksekutif Motorola yang bertanggung jawab atas Moto 360, hanya mengatakan bahwa Motorola sedang mengerjakan metode pengisian perangkat "rahasia".

Sementara itu teknologi layar OLED yang banyak digunakan pada smartphone juga akan digunakan untuk efisiensi energi. Tapi Wicks tidak berbicara secara detil mengenai manajemen daya merupakan prioritas bagi perusahaan

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Moto 360 akan Gunakan Safir & Charger Nirkabel. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Moto 360 akan Gunakan Safir & Charger Nirkabel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Moto 360 akan Gunakan Safir & Charger Nirkabel