Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Senin, 28 Desember 2015

Hari Ini Facebook Gelar Facebook F8 Developer Conference

Hari Ini Facebook Gelar Facebook F8 Developer Conference - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Hari Ini Facebook Gelar Facebook F8 Developer Conference yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hari Ini Facebook Gelar Facebook F8 Developer Conference, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hari Ini Facebook Gelar Facebook F8 Developer Conference dibawah ini.

Hari Ini Facebook Gelar Facebook F8 Developer Conference


Setelah absen tiga tahun, Facebook kembali gelar Facebook F8 Conference di San Fransisco pada Rabu (30/4) waktu setempat.

Jaringan sosial raksasa itu akan menjadi tuan rumah Facebook F8 Conference yang sempat "mati suri" sejak 2011 tersebut. Adapun salah satu pembicara utama di konfrensi akbar itu adalah CEO Facebook, Mark Zuckerberg yang kabarnya akan memperkenalkan beberapa fitur baru dari Facebook.

Dilansir dari mashable, pada konferensi tersebut Facebook mengumumkan komitmen mereka untuk memperluas layanan dengan membeli Parse, sebuah perusahaan yang membantu pengembang membuat aplikasi mobile dan web sejak tahun lalu. Melalui konfrensi ini, diprediksi bahwa Facebook sedang menjaring sebanyak-banyaknya developer yang berkualitas dan menguntungkan untuk membangun bisnis Facebook mobile di masa mendatang.

Dengan membangun hubungan luas dengan banyak developer aplikasi, Facebook dapat dengan mudah menambahkan tools yang dibutuhkan untuk pengembang dengan harapan mereka dapat lebih banyak membawa konten unik yang menguntungkan bagi Facebook dan pengguna.

Konferensi ini dijadwalkan terdiri dari 20 sesi dan mengundang 1.500 pengembang dari seluruh dunia untuk hadir. Konferensi ini dimulai Rabu pagi dengan keynote dari CEO Facebook,Mark Zuckerberg, diikuti oleh satu hari penuh sesi yang akan fokus pada topik-topik seperti iklan mobile di Facebook, pemberitahuan push dan game mobile di layanan Facebook. Facebook juga menawarkan sebuah stasiun bantuan yang disebut "The Garage", yang di mana insinyur dan team ahli dari Facebook dan Instagram akan membantu pengembang utnuk segera memperbaiki bug di aplikasi mereka

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Hari Ini Facebook Gelar Facebook F8 Developer Conference. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Hari Ini Facebook Gelar Facebook F8 Developer Conference ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hari Ini Facebook Gelar Facebook F8 Developer Conference