Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

BlackBerry Rumahkan 120 Karyawannya

BlackBerry Rumahkan 120 Karyawannya - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul BlackBerry Rumahkan 120 Karyawannya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Rumahkan 120 Karyawannya, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Rumahkan 120 Karyawannya dibawah ini.

BlackBerry Rumahkan 120 Karyawannya

Banyak pihak yang menilai berani, perihal strategi bisnis yang dijalankan oleh CEO BlackBerry, John Chen. Selain menutup kantor riset dan pengembangan produk BlackBerry di Ottawa-Kanada yang merupakan "jantung" dari pengembangan BlackBerry 10, kini tersiar kabar bahwa Jhon Chen telah merumahkan 120 karyawannya di kantor cabang Waterloo.

Dilansir dari phonearena, sebanyak 120 karyawan BlackBerry di kantor cabang Waterloo terpaksa harus kehilangan pekerjaan mereka pada minggu ini. Pada 18 Maret 2014, BlackBerry mengumumkan bahwa mereka telah memecat 120 pekerja dari divisi pengembangan produk dan inovasi nirkabel di kantor cabang BlackBerry di Waterloo.

Tahun lalu, BlackBerry juga mengumumkan bahwa mereka berniat untuk mengurangi tenaga kerjanya hingga 40 % sampai Mei 2014 dalam upaya untuk menjaga profitabilitas perusahaan. Selain itu, BlackBerry telah menjual asset real estate di Kanada dengan angka nominal yang tidak sedikit. BalckBerry juga dikabarkan telah menjual salah satu kantornya di Irving-Texas, Amerika Serikat

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai BlackBerry Rumahkan 120 Karyawannya. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul BlackBerry Rumahkan 120 Karyawannya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BlackBerry Rumahkan 120 Karyawannya