Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Dengan iPaymu, Transaksi Belanja Online Jadi Mudah dan Aman

Dengan iPaymu, Transaksi Belanja Online Jadi Mudah dan Aman - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Dengan iPaymu, Transaksi Belanja Online Jadi Mudah dan Aman yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dengan iPaymu, Transaksi Belanja Online Jadi Mudah dan Aman, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dengan iPaymu, Transaksi Belanja Online Jadi Mudah dan Aman dibawah ini.

Dengan iPaymu, Transaksi Belanja Online Jadi Mudah dan Aman


Bisnis online di Tanah Air terus mengalami pertumbuhan, terbukti dari banyaknya pelaku usaha yang kini masuk ke ranah model bisnis demikian.

Seiring perjalanan waktu, cerita sukses diraih pebisnis yang memanfaatkan internet pun sudah banyak terpublikasi. Pun demikian, tak sedikit pula yang menggerutu terhadap bisnis yang mereka jalani. Niatan ingin berbisnis online karena praktis justru dipusingkan dengan hal paling krusial, yakni rekonsiliasi pembayaran.

Bagi Anda pelaku bisnis online yang kerap masih dipusingkan, utamanya dengan sistem pembayaran, ada satu solusi yang diharapkan dapat menjawab permasalahan tersebut.

Adalah iPaymu, yang merupakan solusi Online Payment Processor berbasis kartu debit pertama di Indonesia yang menyediakan perdagangan online secara terintegrasi untuk layanan e-commerce seperti e-wallet, kartu kredit, keranjang belanja, transaksi berulang, penarikan dan transfer uang melalui jaringan bank yang ada dan PT Pos Indonesia.

Pikukuh Tutuko, Chief Executive Officer (CEO) iPaymu mengatakan bahwa iPaymu sudah melakukan kerjasama dengan berbagai pihak terkait untuk memberikan kualitas pelayanan sistem pembayaran basis online, utamanya transaksi debit, sehingga dapat menciptakan pengalaman bertransaksi yang mudah, aman dan nyaman baik bagi para pebisnis online maupun untuk para pembelanja online.

Untuk mengembangkan sistem pembayaran online terpadu, iPaymu memilih open-source platform. Dengan kata lain, webstore / merchant dapat menggunakan sistem iPaymu dengan sangat mudah. Cukup dengan menghubungkan Application Program Interface (API) maka fitur iPaymu pun siap digunakan.

“Mengintegrasikan iPaymu hanya perlu hitungan menit. Tidak perlu waktu lama kan untuk mempunyai payment processor didalam website Anda dan Anda kini terbebas dari keribetan dalam memastikan pembayaran dari pihak pembeli dan pihak pembeli pun merasa tenang karena mereka secara otomatis akan mendapatkan notifkasi atas pembayaran yang dilakukannya,” ujar Pikukuh

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Dengan iPaymu, Transaksi Belanja Online Jadi Mudah dan Aman. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Dengan iPaymu, Transaksi Belanja Online Jadi Mudah dan Aman ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dengan iPaymu, Transaksi Belanja Online Jadi Mudah dan Aman