Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Senin, 28 Desember 2015

Acer Perkenalkan Liquid Leap

Acer Perkenalkan Liquid Leap - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Acer Perkenalkan Liquid Leap yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang JUDUL dibawah ini.

Acer Perkenalkan Liquid Leap

Sejumlah produk baru telah dipamerkan Acer pada sebuah acara konferensi pers yang diadakan di New York. Salah satu produk yang menarik disimak adalah gelang pintar yang dijuluki sebagai Liquid Leap.

Seperti diberitakan Techradar, Acer Liquid Leap merupakan smartband yang memiliki tebal 17 mm yang bisa digunakan sebagai alat pendeteksi kebugaran dan smartwatch, serta menyajikan pesan teks dan notifikasi panggilan.

Liquid Leap akan hadir sebagai pendamping smartphone Acer Liquid Jade. Sayangnya, Acer belum secara detil mengungkap sang smartphone baru Liquid jade. Adapun menurut bocoran Liquid Jade disebut akan tampil dengan layar dilapisisi Gorilla Glass berukuran 5 inchi.

Acer Liquid Jade berkemungkinan akan diluncurkan bersama dengan smartband Liquid Leap. Kapan? Kita tunggu saja

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Acer Perkenalkan Liquid Leap. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Acer Perkenalkan Liquid Leap ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Acer Perkenalkan Liquid Leap