Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Senin, 28 Desember 2015

Sony Uji EvolutionUI Gamification ke Ponsel

Sony Uji EvolutionUI Gamification ke Ponsel - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Sony Uji EvolutionUI Gamification ke Ponsel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Uji EvolutionUI Gamification ke Ponsel, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Uji EvolutionUI Gamification ke Ponsel dibawah ini.

Sony Uji EvolutionUI Gamification ke Ponsel


dikabarkan tengah menguji antar muka open source baru yang disebut EvolutionUI bertema game (gamification), untuk perangkat ponsel mereka. Gamification adalah kata buzz yang terkait dengan permainan mekanik. Hal ini dapat mencakup reward untuk melakukan tugas-tugas (misi) tertentu seperti prestasi atau tingkat lencana unlocking.

Dilansir dari xperiablog, EvolutionUI menonaktifkan fitur lebih dahulu ada di ponsel, jadi misalnya ketika pengguna pertama kali memulai start up, lalu ponsel hanya akan memiliki satu homescreen, widget jam, aplikasi inti dan tata letak, semua akan berubah total, namun jangan khawatir semua tata letak user interface terakhir Anda tetap tersimpan.

Sony mengatakan bahwa EvolutionUI akan memungkinkan pengguna untuk membuka lebih banyak fitur dari homescreen. Fitur-fitur ini dapat mencakup akses untuk memulai sejumlah aplikasi yang berbeda, yang dapat memungkinkan pengguna untuk mengedit cara pintas ke homescreen. Experience Poin (XP) dari penggunaan user interface ini juga bisa didapatkan dengan melakukan editing, mengubah tata letak user interface. Reward dan XP ini kelak digunakan untuk "naik level", mirip saat pengguna berada di role-playing game.

Sejauh ini pihak Sony belum memberitahu kapan EvolutionUI akan diluncurkan, compatible untuk perangkat apa, dan gratis atau tidak

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Sony Uji EvolutionUI Gamification ke Ponsel. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Sony Uji EvolutionUI Gamification ke Ponsel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Uji EvolutionUI Gamification ke Ponsel