Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

7 Android Murah yang Siap Diburu

7 Android Murah yang Siap Diburu - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul 7 Android Murah yang Siap Diburu yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 7 Android Murah yang Siap Diburu, anda bisa menyimak artikel kami tentang 7 Android Murah yang Siap Diburu dibawah ini.

7 Android Murah yang Siap Diburu

Tingginya minat konsumen tanah air terhadap produk ponsel pintar, diakomodasi oleh produsen ponsel dengan menghadirkan perangkat smartphone berbasis Android dengan harga yang sangat terjangkau. Tak hanya murah, dukungan fiturnya pun tak main-main beragam aplikasi social media ataupun game bisa diaplikasikan pada perangkat dengan banderol harga dibawah sejuta-an ini.

Selain pabrikan lokal, produsen global pun tak ingin kehilangan momen dalam menghadirkan ponsel pintar berbasis Android dengan label harga yang murah. Tak tanggung-tanggung banderol harga yang dipatok bahkan dibawah Rp1 juta-an mulai dari Samsung, LG hingga Lenovo turut bermain di segmen pasar ini. Sedangkan dari pabrikan tanah air tercatat IMO, Mito, Evercoss, serta Axioo membanjiri smartphone murahnya dengan beragam variasi dan tipe yang berbeda.

Yang menarik dengan ponsel pintar berbanderol harga terjangkau rata-rata vendor mengandalkan fitur BBM sebagai senjata utamanya. Berikut daftar ponsel berbasis Android dengan banderol harga yang terjangkau yang bisa Anda pilih sesuai dengan bujet dan kebutuhan.

1. IMO Blast
Rp 649.000

Imo Blast Images 2014 03 18 Thumb Other400 0

Smartphone mungil berdesain menarik ini ditenagai oleh prosesor dual-core MTK 6572. IMO Blast melengkapi dirinya dengan kamera belakang beresolusi 2 megapiksel dan kamera depan sekelas 0.3 megapiksel. Sementara bagi mereka yang suka berselancar di dunia maya tak perlu khawatir, karena IMO Blast juga dilengkapi dengan konektivitas HSDPA. IMO Blast sendiri didayai dengan baterai 1100 mAh

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai 7 Android Murah yang Siap Diburu. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul 7 Android Murah yang Siap Diburu ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Android Murah yang Siap Diburu