Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Minggu, 27 Desember 2015

Acer Kenalkan Iconia Tab 7, Tablet 3G Bisa Telpon dan SMS

Acer Kenalkan Iconia Tab 7, Tablet 3G Bisa Telpon dan SMS - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Acer Kenalkan Iconia Tab 7, Tablet 3G Bisa Telpon dan SMS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Acer Kenalkan Iconia Tab 7, Tablet 3G Bisa Telpon dan SMS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Acer Kenalkan Iconia Tab 7, Tablet 3G Bisa Telpon dan SMS dibawah ini.

Acer Kenalkan Iconia Tab 7, Tablet 3G Bisa Telpon dan SMS

Tren pasar tablet PC masih menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. Tak ayal banyak vendor masih terus mengakomodasi kebutuhan segmen pasar ini. Seperti Acer, yang pada Senin kemarin, (29/4/2014) resmi memperkenalkan tablet baru berlabel Iconia Tab 7.

Tablet Iconia Tab 7 dilaporkan akan hadir dalam 2 varian. Ada Iconia Tab 7 A1-713 yang akan mengusung layar 7 inci (1024x600 piksel), kamera 2 MP di sisi belakang dan OS Android 4.2 Jelly Bean (upgradeable to 4.4 KitKat). Dan juga tablet Iconia Tab 7 A1-713HD, dimana menyematkan layar IPS HD (1280x800 piksel), anti bekas sidik jari, kamera belakang 5 MP dan OS Android 4.4 KitKat.

Kedua varian Iconia Tab 7 (A1-713 dan A1-713HD) dibekali prosesor MediaTek quad-core , kamera depan untuk video chat, slot microSD serta WiFi. Kapasitas RAM-nya kemungkinan 1GB. Nah, dukungan teknologi 3G dimilikinya, dimana selain bisa untuk akses data juga bisa untuk fungsi telpon dan SMS.

Untuk harga, tablet yang diklaim memiliki baterai berketahanan 6 jam penggunaan ini akan ditawarkan di kisaran 149 Euro (Rp2,3 jutaan). Itu untuk model layar HD, yang bakal edar di pasar Timur Tengah dan Asia bulan Mei ini

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Acer Kenalkan Iconia Tab 7, Tablet 3G Bisa Telpon dan SMS. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Acer Kenalkan Iconia Tab 7, Tablet 3G Bisa Telpon dan SMS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Acer Kenalkan Iconia Tab 7, Tablet 3G Bisa Telpon dan SMS