Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Akan ada Aplikasi Scanner di Windows Phone 8

Akan ada Aplikasi Scanner di Windows Phone 8 - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Akan ada Aplikasi Scanner di Windows Phone 8 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Akan ada Aplikasi Scanner di Windows Phone 8, anda bisa menyimak artikel kami tentang Akan ada Aplikasi Scanner di Windows Phone 8 dibawah ini.

Akan ada Aplikasi Scanner di Windows Phone 8

Sebuah aplikasi baru akan hadir di Windows Phone Store yang bernama Office Lens. Aplikasi ini mengubah perangkat Windows Phone 8 Anda menjadi scanner yang cerdas.

Menggunakan optical character recognition, Anda dapat mengambil gambar dari kertas putih atau papan tulis berwarna hitam, kartu nama, ID Card atau dokumen, dan memiliki informasi yang akan disimpan ke OneNote. Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi ini untuk neb-scann daftar belanja tulisan tangan, menu, resep, atau sketsa anak-anak.

Meskipun aplikasi tercantum dalam Phone Windows Store , saat ini sedang menjalani pengujian oleh Microsoft dan tidak dapat didownload oleh siapa pun. Tapi dilansir dari phonearena, aplikasi ini akan sangat berguna bagi pengguna Windows Phone. Setelah Anda memindai dokumen , maka akan disimpan secara digital. Dan kemampuan OCR akan memungkinkan Anda untuk memindai dokumen dan mengeditnya secara langsung.

Sejauh ini Microsoft belum memberitahu kapan peluncuran Office Lens ke Windows Phone Store

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Akan ada Aplikasi Scanner di Windows Phone 8. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Akan ada Aplikasi Scanner di Windows Phone 8 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Akan ada Aplikasi Scanner di Windows Phone 8