Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Selasa, 15 Desember 2015

Akankah Galaxy S5 Bakal Sesukses Galaxy S4?

Akankah Galaxy S5 Bakal Sesukses Galaxy S4? - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Akankah Galaxy S5 Bakal Sesukses Galaxy S4? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Akankah Galaxy S5 Bakal Sesukses Galaxy S4?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Akankah Galaxy S5 Bakal Sesukses Galaxy S4? dibawah ini.

Akankah Galaxy S5 Bakal Sesukses Galaxy S4?


Angka pra-registrasi Galaxy S5 di salah satu operator ternama, T-Mobile terus bergerak. Setelah tercatat ada sekitar 100.000 ribu peminat yang mendaftarkan diri minggu lalu, kini berdasarkan informasi terbaru orang yang berminat bertambah cukup signifikan.

Sebagaimana dikutip PULSAonline via SamMobile, Desmond Smith, yang tak lain seorang petinggi di T-Mobile telah mentweet bahwa pihaknya kini telah menerima 300 ribu pra-registrasi untuk Galaxy S5.

Pra-registrasi memang tidak sama dengan pre-order, karena sang pendaftar tidak memiliki komitmen untuk memberi perangkat melainkan hanya mendaftar untuk kemudian diberitahu jika smartphone itu tersedia nantinya.

Dengan angka pendaftaran yang mencapai 300 ribu hanya dalam hitungan minggu tentu menjadi indikasi jika Galaxy S5 memiliki peminat yang cukup tinggi.

Pun demikian, akan berbeda jika kondisi tersebut dibandingkan dengan peluncuran perdana Galaxy S4 tahun lalu. Sumber di situs BGR, berspekulasi jika Galaxy S5 akan cukup sulit untuk mengikuti sukses Galaxy S4. Yup, Galaxy S4 berhasil menjadi ponsel Android dengan pengiriman tercepat dengan 10 juta unit dalam waktu hanya satu bulan saja. Bagaimana dengan Galaxy S5, kita lihat saja

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Akankah Galaxy S5 Bakal Sesukses Galaxy S4?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Akankah Galaxy S5 Bakal Sesukses Galaxy S4? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Akankah Galaxy S5 Bakal Sesukses Galaxy S4?