Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Minggu, 27 Desember 2015

Akhirnya, 'Office for iPad' Dilengkapi Kemampuan Cetak Dokumen

Akhirnya, 'Office for iPad' Dilengkapi Kemampuan Cetak Dokumen - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Akhirnya, 'Office for iPad' Dilengkapi Kemampuan Cetak Dokumen yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Akhirnya, 'Office for iPad' Dilengkapi Kemampuan Cetak Dokumen, anda bisa menyimak artikel kami tentang Akhirnya, 'Office for iPad' Dilengkapi Kemampuan Cetak Dokumen dibawah ini.

Akhirnya, 'Office for iPad' Dilengkapi Kemampuan Cetak Dokumen


Kabar cukup menggembirakan kembali datang untuk segenap pengguna iPad. Pasca tersedianya aplikasi Office for iPad dari Microsoft beberapa wakt lalu, kini pengguna tablet besutan Apple itu diberikan kemampuan lain. Apa itu?

Seperti diberitakan situs BGR, pengguna iPad akhirnya diberi kemampuan untuk dapat mencetak dokumen, baik pada Word, Excel, dan PowerPoint.

Kemampuan untuk mencetak dokumen itu, diumumkan Microsoft terkait update Office for iPad yang akan memungkinkan pencetakan dokumen melalui aplikasi kantoran tersebut.

Selain dapat mencetak dokumen, pada update tersebut juga akan mencakup fitur SmartGuides. Fitur untuk PowerPoint ini dirancang untuk membantu pengguna menyesuaikan gambar, bentuk, dan boks teks. Ada juga fitur AutoFit yang memungkinkan pengguna menyesuaikan lebar beberapa bari atau tinggi kolom pada waktu yang sama di dokumen Excel. Wah, cukup menarik, bukan

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Akhirnya, 'Office for iPad' Dilengkapi Kemampuan Cetak Dokumen. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Akhirnya, 'Office for iPad' Dilengkapi Kemampuan Cetak Dokumen ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Akhirnya, 'Office for iPad' Dilengkapi Kemampuan Cetak Dokumen