Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

Aksi Selfie di Ajang Academy Awards Setingan Samsung

Aksi Selfie di Ajang Academy Awards Setingan Samsung - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Aksi Selfie di Ajang Academy Awards Setingan Samsung yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Aksi Selfie di Ajang Academy Awards Setingan Samsung, anda bisa menyimak artikel kami tentang Aksi Selfie di Ajang Academy Awards Setingan Samsung dibawah ini.

Aksi Selfie di Ajang Academy Awards Setingan Samsung

Aksi selfie di ajang Academy Award oleh host Ellen DeGeneres sempat bikin heboh dunia. Tapi menurut WSJ senin (3/3), aksi itu tidak muncul spontan alias setingan. Dan Samsung beserta konsultan periklanannya yang menegosiasikan dengan ABC untuk "mengintegrasikan" Samsung Galaxy Note 3 ke siaran tersebut.

Menurut sumber WSJ, para produsen Korea menghabiskan 20 juta dolar AS untuk waktu komersial selama acara penghargaan , termasuk iklan debutnya untuk Samsung Galaxy S5. Harga tersebut termasuk biaya penempatan produk.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Samsung menyerahkan sejumlah handset Galaxy ke ABC dan menjanjikan bahwa akan mendapatkan airtime. Selama kegiatan pre -show di karpet merah , ABC memainkan klip dari enam calon sineas muda menggunakan perangkat Samsung saat mereka memasuki Disney Studios.

Sekarang aksi selfies di Academy Award sudah mendunia, semuanya berasal dari sebuah yang ide dilakukan Ellen sebelum Academy Awards, dia dilatih menggunakan Galaxy Note 3. Tapi sebenarnya sang host bukan pengguna Android, dan setelah pertunjukan berakhir , ia terlihat mengambil foto dengan Apple iPhone -nya

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Aksi Selfie di Ajang Academy Awards Setingan Samsung. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Aksi Selfie di Ajang Academy Awards Setingan Samsung ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aksi Selfie di Ajang Academy Awards Setingan Samsung