Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Alcatel Kenalkan Tablet OneTouch Fire S

Alcatel Kenalkan Tablet OneTouch Fire S - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Alcatel Kenalkan Tablet OneTouch Fire S yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Alcatel Kenalkan Tablet OneTouch Fire S, anda bisa menyimak artikel kami tentang Alcatel Kenalkan Tablet OneTouch Fire S dibawah ini.

Alcatel Kenalkan Tablet OneTouch Fire S

Jika sebelumnya di beberapa media online, diberitakan perihal Alcatel segera memperkenalkan tablet terbarunya yang berbasis OS Firefox, kini tablet yang bernama One Touch Fire S tersebut untuk pertama kalinya dipamerkan di ajang MWC 2014.

Dirilis dari softpedia, sejauh ini, publik hanya mengetahui bahwa tablet InFocus New Tab F1is yang membekali diri dengan OS Firefox. Dan dengan Alcatel memperkenalkan tablet OneTouch Fire S ini, sekaligus menambah jajaran perangkat yang berbasis sistem operasi Firefox.

Meski telah diperkenalkan di ajang MWC 2014, namun publik jangan senang dulu. Karena fisik tablet tersebut baru berwujud "konsep prototipe". Alcatel mengatakan bahwa kelak, OneTouch Fire S akan dibekali dengan layar QHD 7 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel, dengan ketebalan bodi hanya 9,9mm dan berat 285 gram.

Perihal kinerja, Alcatel OneTouch Fire S dibekali dengan prosesor dual core dengan clock speed 1.2GHz. Untuk mengabadikan momen, tablet ini memiliki dua kamera (pada bagian belakang dan depan table) dengan resolusi VGA.

Sejauh ini Alcatel belum memberikan informasi kapan tablet ini akan tiba di pasar, dan berapa harga banderol tablet ini

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Alcatel Kenalkan Tablet OneTouch Fire S. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Alcatel Kenalkan Tablet OneTouch Fire S ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alcatel Kenalkan Tablet OneTouch Fire S