Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Android 4.3 untuk Sony Xperia M Segera Hadir?

Android 4.3 untuk Sony Xperia M Segera Hadir? - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Android 4.3 untuk Sony Xperia M Segera Hadir? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Android 4.3 untuk Sony Xperia M Segera Hadir?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Android 4.3 untuk Sony Xperia M Segera Hadir? dibawah ini.

Android 4.3 untuk Sony Xperia M Segera Hadir?

Kabar baik untuk anda pengguna Sony Xperia M, pasalnya baru-baru ini pihak Sony Mobile tengah melakukan ujicoba pendistribusian update Android versi 4.3 Jelly Bean untuk perangkat Sony Xperia M.

Adalah operator lokal asal Prancis SFR yang sudah mengizinkan proses pendistribusiannya. Menariknya, operator lokal Australia juga melakukan hal tersebut dalam waktu dekat ini.

Dengan hadirnya, update terbaru versi 4.3 Jelly Bean ini diharapkan akan membawa perubahan yang signifikan seperti peningkatan tampilan UI yang lebih baik, perbaikan fitur multimedia seperti Walkman, Album dan Movies serta Xperia Themes dan peningkatan system pada Chrome.

Kapan update Android Jelly Bean terbaru hadir untuk pengguna Xperia M di Indonesia. Kita Tunggu saja

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Android 4.3 untuk Sony Xperia M Segera Hadir?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Android 4.3 untuk Sony Xperia M Segera Hadir? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Android 4.3 untuk Sony Xperia M Segera Hadir?