Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Selasa, 15 Desember 2015

Apple Gencar Rekrut Orang Asia, Untuk Garap Produk Baru

Apple Gencar Rekrut Orang Asia, Untuk Garap Produk Baru - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Apple Gencar Rekrut Orang Asia, Untuk Garap Produk Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Gencar Rekrut Orang Asia, Untuk Garap Produk Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Gencar Rekrut Orang Asia, Untuk Garap Produk Baru dibawah ini.

Apple Gencar Rekrut Orang Asia, Untuk Garap Produk Baru

Setelah Apple mulai memasuki pasar Asia dan China, Apple terlihat gencar merekrut orang-orang Asia untuk bekerja di Apple. Berita yang tersiar adalah, Apple tengah menggarap perangkat baru yang ditujukan untuk pasar Asia.

Dilansir dari The Wall Street Jurnal, Apple merekrut banyak orang di China dan beberapa daerah di Taiwan sepanjang beberapa bulan di 2014. Menurut narasumber anonim di Apple, perekrutan orang-orang Asia ini adalah untuk mengurusi rantai suplai Apple di China (seiring dengan kesepakatan kerjasama Apple dengan China Mobile) dan sekaligus pengembangan produk baru yang ditujukan untuk kawasan Asia.

Kabarnya, Apple banyak merekrut orang yang memiliki pengalaman kerja dari HTC dan berbagai perusahaan elektronik di Taiwan. Proses perekrutan yang dilakukan melalui situs pencari kerja LinkedIn. Bagi mereka yang lolos seleksi akan tergabung dalam team kerja di kantor cabang Apple di Shanghai dan Taipei.

Sejauh ini, Apple telah mempekerjakan 600 orang di China, dengan jumlah yang terus bertambah sejak tahun 2013, dan penambahan dari rekrutmen karyawan baru di 2014

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Apple Gencar Rekrut Orang Asia, Untuk Garap Produk Baru. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Apple Gencar Rekrut Orang Asia, Untuk Garap Produk Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Gencar Rekrut Orang Asia, Untuk Garap Produk Baru