Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

Awas! Ini 5 Ponsel Kloningan yang Identik Dengan Aslinya

Awas! Ini 5 Ponsel Kloningan yang Identik Dengan Aslinya - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Awas! Ini 5 Ponsel Kloningan yang Identik Dengan Aslinya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Awas! Ini 5 Ponsel Kloningan yang Identik Dengan Aslinya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Awas! Ini 5 Ponsel Kloningan yang Identik Dengan Aslinya dibawah ini.

Awas! Ini 5 Ponsel Kloningan yang Identik Dengan Aslinya

Banyak cara menuju Roma", begitulah kira-kira ungkapan yang tepat untuk para vendor yang tidak ingin susah payah memperkenalkan dan menjual produk-produknya. Cara ini terbilang sangat ampuh dan efisien untuk mendompleng produk yang dijual. Cara tersebut adalah dengan memproduksi ponsel yang secara desain sama persis, atau yang sering kita sebut sebagai ponsel 'kloningan'.

Hampir smartphone flagship yang diluncurkan para produsen global pasti terdapat ponsel kloningannya. Kebanyakan vendor yang melakukan hal adalah vendor asal Cina. Negara ini memang dikenal sebagai negara yang jago menjiplak suatu produk lain.

Ponsel jenis ini sebenarnya lebih baik dibandingkan ponsel Kw-Kw-an, yang banyak dijual di pasar Indonesia. Karena selain jelas ada mereknya, ponsel ini juga memiliki purna jual yang cukup bagus.

Berikut 5 Ponsel Kloningan yang dinilai paling mirip dengan aslinya, paling murah dan memiliki nilai yang bagus jika ingin dibeli.

GooPhone S5 Kloningan Samsung Galaxy S5

GooPhone S5 Images 2014 03 18 Thumb Other400 0

Dimulai dari vendor GooPhone yang meluncurkan seri S5. GooPhone S5 datang sebagai ponsel alternative untuk pengguna yang menginginkan Samsung Galaxy S5 dengan harga yang murah.

Saking miripnya, GooPhone S5 bahkan memiliki varian warna yang persis sama dengan yang disediakan oleh Samsung Galaxy S5.

Ponsel yang dibanderol dengan harga hanya $300 atau sekitar 3,4 juta ini, memiliki layar 5-inch Full HD 1080P, prosesor octacore 2.0Ghz Mediatek, RAM 2GB, memori internal 32GB dan kamera 13 MP. Ponsel yang berjalan diatas Android 4.2 ini akan dibekali dengan dukungan dual SIM, Google Play dan slot MicroSD card

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Awas! Ini 5 Ponsel Kloningan yang Identik Dengan Aslinya. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Awas! Ini 5 Ponsel Kloningan yang Identik Dengan Aslinya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Awas! Ini 5 Ponsel Kloningan yang Identik Dengan Aslinya