Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Belum Diluncurkan, AsusTransformer Book Duet TD300 Akan Dihentikan Produksinya

Belum Diluncurkan, AsusTransformer Book Duet TD300 Akan Dihentikan Produksinya - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Belum Diluncurkan, AsusTransformer Book Duet TD300 Akan Dihentikan Produksinya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Belum Diluncurkan, AsusTransformer Book Duet TD300 Akan Dihentikan Produksinya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Belum Diluncurkan, AsusTransformer Book Duet TD300 Akan Dihentikan Produksinya dibawah ini.

Belum Diluncurkan, AsusTransformer Book Duet TD300 Akan Dihentikan Produksinya



Transformer Book Duet TD300 dilaporkan telah dihapus secara online, tanpa meninggalkan jejak untuk membuktikan keberadaannya. Ada apa gerangan?

ASUS Transformer Book Duet TD300 merupakan tablet hybrid dual- OS yang baru akan tiba dipasar eropa segera.

Sebuah laporan terbaru yang diterbitkan oleh Economic Daily News mengklaim bahwa ASUS dipaksa untuk menghentikan produksi tablet ASUS Transformer Book Duet TD300 karena menghadapi pertentangan dari pihak Google , demikaind dilansir softpedia.

ASUS awalnya direncanakan untuk membawa perangkat tersebut ke Asia dan Eropa dan kemudian akan tersedia di Amerika Serikat pada kuartal kedua 2014. Tapi tampaknya rencana ini telah dimentahkan.

Pihak ASUS tidak bersedia memberikan keterangan apapun terkait tekanan yang dilancarkan oleh pihak Google. Baik kedua pihak tidak menjelaskan apapun apa masalah yang melatari penghentian produksi ASUS Transformer Book Duet TD300

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Belum Diluncurkan, AsusTransformer Book Duet TD300 Akan Dihentikan Produksinya. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Belum Diluncurkan, AsusTransformer Book Duet TD300 Akan Dihentikan Produksinya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Belum Diluncurkan, AsusTransformer Book Duet TD300 Akan Dihentikan Produksinya