Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

BlackBerry Raih Penghargaan Bergengsi ESEAward 2014

BlackBerry Raih Penghargaan Bergengsi ESEAward 2014 - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul BlackBerry Raih Penghargaan Bergengsi ESEAward 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Raih Penghargaan Bergengsi ESEAward 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Raih Penghargaan Bergengsi ESEAward 2014 dibawah ini.

BlackBerry Raih Penghargaan Bergengsi ESEAward 2014

Indonesia kembali menerima penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEAward) 2014 untuk kategori “Handset of the Year” untuk kedua kalinya. Tak ayal penghargaan ini pun diklaim telah membuktikan standar tinggi serta pengalaman premium yang diberikan oleh layanan pelanggan BlackBerry selama ini.

“BlackBerry memiliki komitmen tinggi untuk memberikan layanan serta solusi terbaik untuk pelanggan setia kami di Indonesia. Dengan visi tersebut, BlackBerry telah membuka BlackBerry Expert Center, layanan purna jual BlackBerry yang tersebar di seluruh Indonesia. BlackBerry akan terus berinovasi dan memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan ketika menggunakan produk BlackBerry mulai dari saat dibeli hingga akhir siklus produk (life-cycle)” ungkap Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia.

Untuk memberikan layanan purna jual dan opsi pilihan bagi pelanggan, tersedia 56 BlackBerry Expert Center di seluruh Indonesia, di mana 31 di antaranya dilengkapi teknisi-teknisi dengan kemampuan memperbaiki perangkat. Setiap ponsel pintar (smartphone) BlackBerry yang dibeli di toko BlackBerry Lifestlye atau distributor resmi PT. Teletama Artha Mandiri (TAM), PT Trikomsel Oke Tbk (Comtech), dan PT Surya Citra Multimedia (SCM) memiliki garansi dua tahun.

“Kami percaya pelanggan BlackBerry menghargai layanan yang memberikan ‘Rasa Tenang’ (‘Peace of Mind’) yang disediakan untuk mereka. Tidak hanya pelanggan yang memiliki perangkat BlackBerry OS namun juga ponsel pintar (smartphone) BlackBerry 10 terbaru, BlackBerry akan terus memastikan pelanggan memperoleh akses serta dukungan perbaikan dari teknisi handal dengan standar global BlackBerry di seluruh Indonesia,” tambah Maspiyono.

Penghargaan ESEAward merupakan kolaborasi antara konsultan Service Quality and Customer Management Carre CSSL (Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty) dan surat kabar Bisnis Indonesia. Untuk memenuhi persyaratan penghargaan ini, merek-merek harus memiliki nilai minimal 70,000 (GOOD) untuk sektor non-perbankan, dan 80,000 (EXCELLENCE) untuk sektor perbankan di indeks “Excellent Service Experience Index (ESEI)”. Metode “Mystery Shopping” dilakukan di toko-toko serta pusat layanan di mana para “pembeli” akan menilai pertanyaan dan layanan yang diberikan oleh karyawan

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai BlackBerry Raih Penghargaan Bergengsi ESEAward 2014. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul BlackBerry Raih Penghargaan Bergengsi ESEAward 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BlackBerry Raih Penghargaan Bergengsi ESEAward 2014