Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

Bukan HTC M8 Tapi 'The All New One'?

Bukan HTC M8 Tapi 'The All New One'? - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Bukan HTC M8 Tapi 'The All New One'? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bukan HTC M8 Tapi 'The All New One'?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bukan HTC M8 Tapi 'The All New One'? dibawah ini.

Bukan HTC M8 Tapi 'The All New One'?

Bukan M8 melainkan ‘The All New One’ nama yang akan digunakan HTC untuk smartphone unggulan berikutnya.

Terkait nama yang akan digunakannya tersebut, memang informasinya tidak diperoleh dari HTC, melainkan dari pemilik akun Twitter @evleaks. Di mana dalam kicauannya kali ini Evleaks menuliskan bahwa M8 akan dijuluki sebagai The All New One dan aakn datang dengan varian warna gray, silver, dan gold.

HTC M8 sendiri diperkirakan bakal dirilis di sebuah acara yang digelar di New York dan London pada 25 Maret nanti.

Sebelumnya HTC M8 juga pernah dirumorkan bakal hadir sebagai HTC One+. Smartphone ini disebut tidak memiliki tombol kapasitif melainkan bakal memiliki tombol pada layarnya.

Selain itu, HTC One+ juga akan datang dengan layar berdiagonal 5 inchi Full HD dan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 805. Menariknya lagi, HTC One + juga disebut bakal memiliki lensa kamera interchangeable dan akan dibekali pula oleh slot kartu microSD untuk mengekspansi kapasitas penyimpanan data.

Ini perkiraan spesifikasi untuk HTC One+ kala itu:

Layar: 5 inchi Full HD dengan Gorilla Glass 3
CPU: Qualcomm Snapdragon prosesor 805
Memori: RAM 2GB LPDDR3
OS: Android KitKat dengan HTC Sense 6.0
Kamera utama: 6MP atau 8MP UltraPixel dengan lensa ganda
Kamera sekunder: 2.1MP
Baterai: 2.900 mAh
SIM card: micro-SIM
Memiliki slot kartu microSD
Support NFC


Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Bukan HTC M8 Tapi 'The All New One'?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Bukan HTC M8 Tapi 'The All New One'? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bukan HTC M8 Tapi 'The All New One'?