Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Dibanderol Rp1,8 jutaan, LG L70 Diluncurkan April

Dibanderol Rp1,8 jutaan, LG L70 Diluncurkan April - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Dibanderol Rp1,8 jutaan, LG L70 Diluncurkan April yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dibanderol Rp1,8 jutaan, LG L70 Diluncurkan April, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dibanderol Rp1,8 jutaan, LG L70 Diluncurkan April dibawah ini.

Dibanderol Rp1,8 jutaan, LG L70 Diluncurkan April

Bulan lalu , ketika LG mengumumkan ponsel Seri L III, belum diketahui kapan kapan ponsel tersebut akan dirilis juga tidak disebutkan berapa harganya. Nah sekarang informasi tentang harga dan ketersediaan LG L70 sudah muncul.

Menurut ePrice, L70 akan dibanderol 163 dolar AS (Rp1,8 jutaan) di Taiwan, di mana perangkat tersebut mulai dijual awal April mendatang.

Smartphone baru itu juga sudah didaftarkan di Amazon Jerman, tapi harganya lebih mahal yakni 246 dolar AS. Amazon tidak mengatakan kapan L70 ada distok mereka, tapi 1 April mungkin tanggal peluncuran untuk Jerman juga.

Sementara itu, smartphone kelas menengah LG itu menawarkan perangkat lunak terbaru, termasuk Android 4.4 KitKat dan Knock Code. Fitur-fitur lainnya meliputi layar 4,5 inci WVGA ( 480 x 800 ), prosesor dual - core 1.2GHz , kamera belakang 5MP, RAM 1GB, memori internal 4GB, dan baterai 2.100 mAh

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Dibanderol Rp1,8 jutaan, LG L70 Diluncurkan April. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Dibanderol Rp1,8 jutaan, LG L70 Diluncurkan April ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dibanderol Rp1,8 jutaan, LG L70 Diluncurkan April