Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Ditagih Pajak 414 Juta Dolar AS di India, Nokia Protes

Ditagih Pajak 414 Juta Dolar AS di India, Nokia Protes - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ditagih Pajak 414 Juta Dolar AS di India, Nokia Protes yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ditagih Pajak 414 Juta Dolar AS di India, Nokia Protes, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ditagih Pajak 414 Juta Dolar AS di India, Nokia Protes dibawah ini.

Ditagih Pajak 414 Juta Dolar AS di India, Nokia Protes

yang saat ini terlibat dalam kasus pajak di Mahkamah Agung India, Jumat (21/3) mengatakan telah menerima baru tagihan pajak baru sebesar 300 juta Euro (414 juta dolar AS) dari Tamil Nadu, klaim itu dianggap " tidak masuk akal".

Menurut Nokia, seperti dikutip dari laman Reuters, pihak berwenang di negara bagian selatan telah menuduh bahwa ponsel yang berasal dari pabrik Nokia di Chennai tidak diekspor melainkan dijual di India. Pasalnya, hanya produk yang diekspor dari India yang dibebaskan dari pajak.

"Nokia menganggap klaim itu benar-benar tidak berdasar dan bertentangan dengan undang-undang pajak dalam negeri , " kata juru bicara perusahaan kepada Reuters .

Nokia mengatakan telah mengajukan surat tuntutan ke Pengadilan Tinggi Madras di Chennai untuk menggugat klaim dari departemen pajak Tamil Nadu dan diperkirakan minggu depan mulai disidangkan

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ditagih Pajak 414 Juta Dolar AS di India, Nokia Protes. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Ditagih Pajak 414 Juta Dolar AS di India, Nokia Protes ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ditagih Pajak 414 Juta Dolar AS di India, Nokia Protes