Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

EVERCOSS Optimis Bisa Jual 1,5 Juta Unit Ponsel di Q1 2014

EVERCOSS Optimis Bisa Jual 1,5 Juta Unit Ponsel di Q1 2014 - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul EVERCOSS Optimis Bisa Jual 1,5 Juta Unit Ponsel di Q1 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel EVERCOSS Optimis Bisa Jual 1,5 Juta Unit Ponsel di Q1 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang EVERCOSS Optimis Bisa Jual 1,5 Juta Unit Ponsel di Q1 2014 dibawah ini.

EVERCOSS Optimis Bisa Jual 1,5 Juta Unit Ponsel di Q1 2014

EVERCOSS merupakan salah satu dari banyak vendor lokal yang sangat agresif meramaikan pasar ponsel Tanah Air dengan produk barunya.

Baru-baru ini, produsen lokal yang memiliki tagline ‘Go International’ itu meluncurkan smartphone baru yang dijuluki sebagai EVERCOSS Elevate yang diklaim menyasar kalangan menengah-atas. EVERCOSS merasa begitu yakin jika Elevate yang dibanderol Rp2,5 juta akan bisa diterima masyarakat luas di Indonesia.

Secara keseluruhan, di bisnis ponsel EVERCOSS menargetkan penjualan produknya dengan angka yang terbilang cukup besar. Di mana diharapkan pada kuartal pertama tahun ini, produsen ponsel lokal itu menargetkan penjualan sebanyak 1,5 juta unit dari beragam tipe di pasar. Bahkan, seperti dikatakan Janto Djojo, Chief Marketing Officer EVERCOSS, pihaknya telah mencapai 75% dari target yang dicanangkannya.

Tak ayal hal tersebut membuat EVERCOSS begitu yakin dapat melampaui target ingin dicapainya.

“Kami yakin target 1,5 juta unit bisa terlampaui,” demikian dikatakan Janto Djojo.

Bukan tanpa alasan, menurut Janto pihaknya optimis bisa melampaui target penjualan karena produknya yang diklaim memiliki beragam kelebihan dan benefit buat konsumen.

"Optimisme kami didasarkan pada produk yang dirilis memiliki beragam kelebihan dan benefit buat konsumen,” pungkas Janto

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai EVERCOSS Optimis Bisa Jual 1,5 Juta Unit Ponsel di Q1 2014. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul EVERCOSS Optimis Bisa Jual 1,5 Juta Unit Ponsel di Q1 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : EVERCOSS Optimis Bisa Jual 1,5 Juta Unit Ponsel di Q1 2014