Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Selasa, 15 Desember 2015

Evercoss: Penjualan Elevate A66s di MBCS 2014 Sangat Menggembirakan

Evercoss: Penjualan Elevate A66s di MBCS 2014 Sangat Menggembirakan - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Evercoss: Penjualan Elevate A66s di MBCS 2014 Sangat Menggembirakan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Evercoss: Penjualan Elevate A66s di MBCS 2014 Sangat Menggembirakan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Evercoss: Penjualan Elevate A66s di MBCS 2014 Sangat Menggembirakan dibawah ini.

Evercoss: Penjualan Elevate A66s di MBCS 2014 Sangat Menggembirakan

Ditawarkan dengan harga khusus, Elevate, phablet 6 inchi terbaru Evercoss diminati pengunjung di Mega Bazaar Consumer Show 2014 (MBCS).

Sejauh ini, seperti dikatakan Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss, penjualan Elevate A66s di MBCS sangat menggembirakan. Biasanya lanjut Janto, ketika brand nasional mematok harga di atas Rp2 juta kurang diminati konsumen. Tapi, untuk Elevate A66s sebuah pengecualian. Menurutnya dari hari pertama pameran digelar, konsumen sudah menyerbu A66s.

“Karena yang kami tawarkan di ponsel tersebut sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat. Kebetulan sekarang sedang tren foto selfie. Nah, untuk mengakomodir kebutuhan mereka, A66s kami beri fitur fitur voice activated shot, ” begitu ungkap Janto.

Sebagaimana diketahui Evercoss Elevate A66s hadir dengan salah satu fitur andalannya berupa kamera 13 megapiksel yang telah tersemat di dalamnya fitur voice activated shot (VAS).

Daya tarik lainnya yang membuat Elevate A66s banyak diminati pengunjung karena paket yang diberikan pihak Evercoss. Khusus di arena pameran, phablet tersebut hanya dibanderol dengan harga Rp2.350.000 plus gratis powerbank 5800 mah. Untuk diketahui, harga di luar pameran, phablet tersebut dibanderol sekitar Rp 2,5 juta.

Evercoss Booth Images 2014 03 07 Thumb Other400 0

Selain megandalkan majang A66s, Evercoss juga menawarkan A7s Hello Kitty. Ponsel ini sangat unik dan menarik para pengunjung pameran karena cassing ponsel tersebut sudah dihiasi dengan ornamen Hello Kitty.

Untuk Evercoss A7s Hello Kitty pengunjung dipastikan akan mendapatkan harga menarik Rp. 1050.000,- plus dapat power bank 3000 mah.
Menurut Janto, tidak hanya A66s dan A7s Hello Kitty, namun masih banyak produk lain yang bisa pengunjung dapatkan tentunya dengan beragam hadiah menarik lainnya.

“Kami memberikan banyak hadiah menarik buat konsumen di Mega Bazaar ini. Silahkan pengunjung untuk datang ke booth kami di Hall B Stand B7-JCC Senayan,” kata Janto

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Evercoss: Penjualan Elevate A66s di MBCS 2014 Sangat Menggembirakan. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Evercoss: Penjualan Elevate A66s di MBCS 2014 Sangat Menggembirakan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Evercoss: Penjualan Elevate A66s di MBCS 2014 Sangat Menggembirakan