Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

Galaxy S5 Akan Lebih Murah dari Pendahulunya?

Galaxy S5 Akan Lebih Murah dari Pendahulunya? - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Galaxy S5 Akan Lebih Murah dari Pendahulunya? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy S5 Akan Lebih Murah dari Pendahulunya?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy S5 Akan Lebih Murah dari Pendahulunya? dibawah ini.

Galaxy S5 Akan Lebih Murah dari Pendahulunya?


Rumor panas terkait Galaxy S5 kembali berembus kencang di jagat maya. Mengutip pernyataan sumber yang diklaim mengetahui banyak seputar Galaxy S5, Bloomberg dalam laporannya menyebutkan bahwa smartphone unggulan itu akan datang dengan layar 5.2 inchi yang lebih tajam dari pendahulunya, Galaxy S4.

Bukan cuma itu saja, Galaxy S5 walau hadir dengan berbagai peningkatan, seperti pada baterai dan fitur kameranya itu juga akan dijual dengan harga lebih murah dari model S sebelumnya.

Dalam laporan itu juga disebutkan langkah Samsung menambah sejumlah fitur untuk Galaxy S5 sebagai upaya perusahaan itu untuk menghambat pertumbuhan penjualan smartphone Apple terbaru dan para produsen lain di Cina yang menjual perangkat yang lebih murah.

“Vendor smartphone terbesar di dunia akan merilis ponsel baru, yang disebut sebagai S5, setelah penjualan dari pendahulunya, S4, yang diresmikan tahun lalu ternyata lebih sedikit dari perkiraan analis,” demikian tulis Bloomberg dalam laporannya.

Terkait dengan sejumlah perbaikan spesifikasi seperti layar yang lebih tajam, berkemungkinan hal itu akan diejawantahkan dengan resolusi layar Galaxy S5 yang lebih besar dari pendahulunya. Dengan Galaxy S4 yang memiliki layar 1080p, diharapkan Galaxy S5 akan datang dengan layar beresolusi quad HD (1440 x 2560 piksel).

Sementara peningkatan pada fitur kamera dan baterai, juga mengindikasikan jika Galaxy S5 akan datang dengan kamera beresolusi lebih tinggi dan baterai lebih besar.

Semua teka-teki itu semoga bakal segera terjawab dalam waktu dekat, di mana menurut kabar Galaxy S5 akan diungkap di acara Unpacked yang digelar Senin depan di MWC 2014

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Galaxy S5 Akan Lebih Murah dari Pendahulunya?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Galaxy S5 Akan Lebih Murah dari Pendahulunya? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Galaxy S5 Akan Lebih Murah dari Pendahulunya?