Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

Google Akan Support Multiplayer Cross Platform di Google Play Game

Google Akan Support Multiplayer Cross Platform di Google Play Game - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Google Akan Support Multiplayer Cross Platform di Google Play Game yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Akan Support Multiplayer Cross Platform di Google Play Game, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Akan Support Multiplayer Cross Platform di Google Play Game dibawah ini.

Google Akan Support Multiplayer Cross Platform di Google Play Game

Menjelang Game Developers Conference ( 17-21 Maret 2014), Google memposting tentang perbaikan dan update yang akan hadir ke Google Play Games. Tampaknya pesan itu muncul di Android Developers Blog berbarengan dengan rencana Google meluncurkan fitur baru untuk Goole Play Game dan layanan lainnya pada konferensi yang akan datang tersebut. Adapun postingan Google tersebut memberikan secuail informasi perihal fitur-fitur yang akan ditampilkan pada Google Play Game mendatang.

Dilansir dari phonearena, Google akan membiarkan pemain mengirim virtual dalam game objek untuk orang di lingkaran Google+ mereka. Selain itu, aplikasi di Google Play Games akan mendukung permainan multiplayer dan akan menampilkan 18 kategori permainan baru, yang akan membuat Anda lebih mudah menemukan sesama pemain, menemukan lawan tandingan dan permainan baru yang Anda inginkan.

Selanjutnya, Google akan membawa turn-based dan kemampuan multiplayer real-time untuk perangkat yang berbasis OS Android dan iOS. Dengan kemampuan ini berarti akan memudahkan Anda untuk main game cross-platform multiplayer antara pengguna dari sistem operasi yang berbeda. Saat ini hanya mungkin dalam memilih game yang mendukung cross-platform multiplayer sebagai fitur proprietary. Google juga akan memfasilitasi pengembangan game cross-platform dengan Play Games Unity Plug-in dan awal Play Games C + + SDK .

Google direncanakan akan menjadi tuan rumah untuk ajang Developer Day di Game Developers Conference, di mana update multiplayer cross platform ini dan lebih banyak dirinci, termasuk kemungkinan terkoneksi dengan Google Glass

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Google Akan Support Multiplayer Cross Platform di Google Play Game. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Google Akan Support Multiplayer Cross Platform di Google Play Game ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Akan Support Multiplayer Cross Platform di Google Play Game