Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

Google + Rilis Disain Baru, Jiplak Disain Facebook?

Google + Rilis Disain Baru, Jiplak Disain Facebook? - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Google + Rilis Disain Baru, Jiplak Disain Facebook? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google + Rilis Disain Baru, Jiplak Disain Facebook?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google + Rilis Disain Baru, Jiplak Disain Facebook? dibawah ini.

Google + Rilis Disain Baru, Jiplak Disain Facebook?

Google merilis disain baru pada tampilan Google + yang memberika kesan segar dan tidak monoton. Memang perubahan tersebut terlihat jauh lebih menarik secara visual dari pada tampilan sebelumnya. Namun banyak pihak yang mengatakan bahwa aspek disain yang ditampilkan Google + menjiplak disain Facebook. Waduh!

Dilansir dari mashable, seorang juru bicara Google mengkonfirmasikan pada publik melalui akun Google + resminya bahwa tampilan baru Google + telah tersedia untuk semua pengguna. Link yang dibagikan sebelumnya masih memiliki tampilan yang lama, tetapi setiap pesan baru dari Google + menyertakan link untuk mendownload update desain baru tersebut.

Disain baru yang ditampilkan Google + sedikit dominan warna biru (khas Facebook). Dan Anda juga dapat melihat di bagian bawah kedua jejaring sosial tersebut mengambil pendekatan desain yang sama untuk posting link. Mulai dari Like, Comment dan Share. Penempatan foto, tag, dan caption foto pun sangat mirip dengan disain Facebook.

Ini bukan pertama kalinya Google telah menciptakan sebuah pembaruan yang terlihat mirip dengan produk Facebook. Bulan lalu, Google Hangouts merilis update versi iOS yang terlihat sangat mirip dengan aplikasi messaging standalone lainnya seperti Facebook Messenger dan WhatsApp.

Sejauh ini, baik pihak Google belum berkomentar tentang banyaknya sindiran padi publik, terkait miripnya Google+ dengan Facebook. Dan Facebook pun masih bergeming tidak memberikan komentar terkait hal tersebut

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Google + Rilis Disain Baru, Jiplak Disain Facebook?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Google + Rilis Disain Baru, Jiplak Disain Facebook? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google + Rilis Disain Baru, Jiplak Disain Facebook?