Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Selasa, 15 Desember 2015

Google update Android Text-To-Speech

Google update Android Text-To-Speech - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Google update Android Text-To-Speech yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google update Android Text-To-Speech, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google update Android Text-To-Speech dibawah ini.

Google update Android Text-To-Speech


Google telah memperbarui aplikasi standalone Text- To- Speech dengan suara Bahasa Inggris yang lebih berkualitas dan dukungan bahasa baru.

Dilansir dari phonearena, aplikasi ini akan memunculkan suara laki-laki dan wanita dengan aksen Bahasa Inggris AS dan Inggris dengan fitur high-definition. Suara yang dimunculkan sangat halus dan intonasi lebih alami.

Dukungan pengayaan bahasa dengan penambahan bahasa Brazillian-Portugis dan Spanyol-AS . Aplikasi Text- to-Speech sekarang mendukung total sembilan bahasa, tetapi hanya bahasa Inggris yang memiliki suara high-definition untuk saat ini.

Suara-suara berkualitas tinggi dapat dipilih dalam menu Android Settings. Anda cukup masuk ke Bahasa & Input - > output Text - to-speech dan pilih salah satu paket bahasa baru. Anda harus terlebih dahulu download untuk menikmati paket suara HD, dengan bobot file lebih dari 200MB.

Perlu diketahui juga bahwa tidak semua aplikasi mengikuti pengaturan yang Anda pilih. Beberapa aplikasi, seperti Google Play Books dan Google Translate.

Selain itu, update ini ada memberikan peningkatan kualitas tampilan antarmuka. Suara yang tampil, sekarang dapat terlihat, dan tombol "hapus" telah diganti dengan sugestif tombol ikon "thrash bin

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Google update Android Text-To-Speech. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Google update Android Text-To-Speech ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google update Android Text-To-Speech