Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Gunakan Palu, Apple Pamerkan Kekuatan Bahan Casing iPhone 5S

Gunakan Palu, Apple Pamerkan Kekuatan Bahan Casing iPhone 5S - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Gunakan Palu, Apple Pamerkan Kekuatan Bahan Casing iPhone 5S yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gunakan Palu, Apple Pamerkan Kekuatan Bahan Casing iPhone 5S, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gunakan Palu, Apple Pamerkan Kekuatan Bahan Casing iPhone 5S dibawah ini.

Gunakan Palu, Apple Pamerkan Kekuatan Bahan Casing iPhone 5S


Ada banyak perusahaan yang ambisius memamerkan produk mereka di ajang MWC (Mobile World Congress) 2014, tetapi hanya sedikit yang benar-benar meraih perhatian publik. Dari sedikit perusahaan yang berhasil menyedot perhatian pengunjung di MWC 2014 adalah booth Apple. Tak hanya memamerkan flagship terbaru, Apple menyuguhkan atraksi pamer kekuatan casing iPhone 5S.

Dilansir dari mashable, pada booth Apple seorang petugas yang bekerja di booth tersebut mempromosikan sebuah bahan (material) elastis untuk casing iPhone 5S berwarna orange terang, Petugas tersebut lalu memelintir, membanting-bantingnya di atas meja, lalu melilitkannya ke jari lalu dipukul sekencang-kencangnya dengan palu godam. Ajaibnya, jari yang dililit material tersebut sehat walafliat tanpa cidera. Anda dapat melihat cuplikan videonya di sini. Sang teknisi yang bernama Faron Sagebiel tersebut, lalu melakukan atraksi tersebut berulang-ulang di hadapan para pengunjung MWC 2014.

Faron mengatakan, bahwa bahan casing iPhone 5S memang didisain khusus dengan bahan yang bernama D30. Adapun D30 adalah senyawa turunan dari bahan polymer yang memiliki struktur molekul cerdas, dan kerapatan liat. Faron menambahkan, casing khusus iPhone 5S dengan material D30 tersebut dijual dengan banderol USD $29,99

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Gunakan Palu, Apple Pamerkan Kekuatan Bahan Casing iPhone 5S. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Gunakan Palu, Apple Pamerkan Kekuatan Bahan Casing iPhone 5S ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gunakan Palu, Apple Pamerkan Kekuatan Bahan Casing iPhone 5S