Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Hippo Kembali Gelar Acara Nobar Robocop

Hippo Kembali Gelar Acara Nobar Robocop - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Hippo Kembali Gelar Acara Nobar Robocop yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hippo Kembali Gelar Acara Nobar Robocop, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hippo Kembali Gelar Acara Nobar Robocop dibawah ini.

Hippo Kembali Gelar Acara Nobar Robocop

Sebagai bentuk apresiasi terhadap dealer, toko, dan pengguna PT My Rasch Indonesia, selaku pemegang merek powerbank Hippo mengadakan nonton bareng.

Acara nonton bareng film Robocop yang diadakan Hippo hari ini dilaksanakan di Taman Anggrek XX1, Theatre 1, pukul 19.15.

Bagi Anda pengguna Powerbank Hippo yang tertarik mengikuti acara nonton bareng film Robocop, kirimkan foto narsis Anda bersama Hoppo Powerbank melalui:

Facebook: Hippo Power Bank atau Twitter: hippo_no1( #nobarwithhippo)
Batas waktu pendaftaran: 24 Februari 2014 pukul 14.00
Tunjukan Bukti Foto & konfirmasi kode pada saat penukaran Tiket: pukul. 18.00 – 19.10
1 Account berlaku hanya 1 Tiket
Tempat terbatas

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Hippo Kembali Gelar Acara Nobar Robocop. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Hippo Kembali Gelar Acara Nobar Robocop ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hippo Kembali Gelar Acara Nobar Robocop