Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

HP Rilis ProPad 600, Tablet Bisnis Harga Ekonomis

HP Rilis ProPad 600, Tablet Bisnis Harga Ekonomis - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul HP Rilis ProPad 600, Tablet Bisnis Harga Ekonomis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HP Rilis ProPad 600, Tablet Bisnis Harga Ekonomis, anda bisa menyimak artikel kami tentang HP Rilis ProPad 600, Tablet Bisnis Harga Ekonomis dibawah ini.

HP Rilis ProPad 600, Tablet Bisnis Harga Ekonomis


Seperti kebanyakan dari nama-nama industri besar lainnya, HP juga hadir di MWC 2014 dan memperkenalkan model tablet bisnis barunya, yang disebut HP ProPad 600.

Tablet ini dikatakan versi yang lebih murah dari ElitePad 900 dan akan datang dengan layar 10.1 inchi full HD (resolusi 1920 x 1200 piksel). Dilansir dari softpedia, tablet ini adalah salah satu perangkat yang pertama yang menggunakan chipset processor 64-bit Bay Trail.

Selain itu, untuk mengabadikan momen berharga Anda, ProPad 600 memiliki dual kamera (2MP/8MP di belakang). Untuk sektor penyimpanan dan koneksi, tersedia slot microHDMI, microSD, dan microUSB, tapi tidak support 3G. beragam fitur-fitur dan aplikasi bisnis disematkan di dalam tablet ini.

HP ProPad 600 akan tersedia pada bulan Mei 2014. HP belum mengkonfirmasi harga tablet bisnis tersebut, namun HP mengatakan bahwa ProPad 600 adalah tablet ekonomis dengan harga yang cukup terjangkau

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai HP Rilis ProPad 600, Tablet Bisnis Harga Ekonomis. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul HP Rilis ProPad 600, Tablet Bisnis Harga Ekonomis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : HP Rilis ProPad 600, Tablet Bisnis Harga Ekonomis