Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

HTC Mulai Terima Perbaikan Layar Ponsel Yang Retak Gratis

HTC Mulai Terima Perbaikan Layar Ponsel Yang Retak Gratis - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul HTC Mulai Terima Perbaikan Layar Ponsel Yang Retak Gratis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Mulai Terima Perbaikan Layar Ponsel Yang Retak Gratis, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Mulai Terima Perbaikan Layar Ponsel Yang Retak Gratis dibawah ini.

HTC Mulai Terima Perbaikan Layar Ponsel Yang Retak Gratis


dikabarkan tengah mengalami kesulitan keuangan, hingga dianggap "istirahat" sejenak untuk menggarap flagship teranyar mereka, kini memilih strategi lain untuk memuaskan pengguna perangkat HTC. yakni dengan menerima perbaikan layar ponsel HTC yang retak, secara gratis!

Dilansir dari mashable, perusahaan ini baru saja mengumumkan kebijakan baru mereka yang disebut "HTC Advantage". Kebijakan ini lebih bersifat maintenance kepuasan pelanggan, yang di mana HTC akan menggantikan layar retak pada setiap perangkat andalan HTC secara gratis. Kebijakan "HTC Advantage" tersebut juga menjamin pembaruan perangkat lunak Android utama selama dua tahun di hampir semua smartphone HTC secara cuma-cuma.

Kebijakan ini sayangnya hanya berlaku untuk HTC One series, termasuk HTC One, HTC One Mini dan HTC One Max. Untuk memperbaiki layar ponsel dari seri-seri HTC tersebut, pengguna tinggal mengirimkan ponsel dengan layar retak tersebut ke HTC. Dan HTC akan mengirim ponsel HTC Anda kembali tanpa biaya, jadi pengguna hanya mengeluarkan biaya USD $ 29 untuk pengiriman. Pengaturan ponsel lama Anda dapat disimpan melalui software HTC Backup.

HTC juga mengatakan akan menjamin bahwa setiap ponsel yang direparasi ke "HTC Advantage" akan menerima update Android dengan versi terbaru

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai HTC Mulai Terima Perbaikan Layar Ponsel Yang Retak Gratis. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul HTC Mulai Terima Perbaikan Layar Ponsel Yang Retak Gratis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Mulai Terima Perbaikan Layar Ponsel Yang Retak Gratis