Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Selasa, 15 Desember 2015

Huawei Kembangkan Kirin 920, Processor Octacore

Huawei Kembangkan Kirin 920, Processor Octacore - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Huawei Kembangkan Kirin 920, Processor Octacore yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Kembangkan Kirin 920, Processor Octacore, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Kembangkan Kirin 920, Processor Octacore dibawah ini.

Huawei Kembangkan Kirin 920, Processor Octacore


dikabarkan segera meluncurkan processor garapannya sendiri, yang bernama Kirin 920. Processor octacore Kirin 920 Soc ini bahkan digadang-gadang memiliki kinerja jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan Snapdragon 801!

Huawei Kirin 920 akan hadir dengan 4 core Cortex A7x yang dikombinasikan dengan 4 Cortex A15 yang memberikan daya yang lebih dari cukup untuk menjalankan layar smartphone generasi berikutnya dengan resolusi 2560 x 1440 piksel dan dukungan kamera 32MP.

Dilansir dari situs China lokal, gizchina, terdapat beberapa rincian spesifikasi yang bocor perihal Huawei Kirin 920, sehingga hanya dalam hitungan jam sebelum benchmark pertama tersebar di media online, Huawei Kirin 920 mejadi topik pembicaraan yang hangat di berbagai web di China. Rata-rata pengguna internet (netizen) memberikan komentar positif pada Huawei dengan dan mereka cukup terkesan karena Huawei telah menciptakan prosesor yang layak untuk perangkat unggulan berikutnya.

Menurut Antutu Benchmark, skor Huawei Kirin 920 mampu mencetak 37, 363 poin! Terlihat bahwa Kirin 920 memiliki kinerja lebih kuat daripada Snadragon 800, Snapdragon 801 ataupun Snapdragon 805 sekalipun

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Huawei Kembangkan Kirin 920, Processor Octacore. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Huawei Kembangkan Kirin 920, Processor Octacore ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Huawei Kembangkan Kirin 920, Processor Octacore