Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

Huawei Sedang Buat Smartphone 2K?

Huawei Sedang Buat Smartphone 2K? - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Huawei Sedang Buat Smartphone 2K? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Sedang Buat Smartphone 2K?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Sedang Buat Smartphone 2K? dibawah ini.

Huawei Sedang Buat Smartphone 2K?

dikabarkan akan merilis smartphone dengan resolusi 2K baru pada produk terbarunya. Smartphone tersebut kemungkinan akan masuk dalam jajaran smatphone high-end line baru seri Ascend D.

Selain resolusi 2K, layarnya akan seluas 5 inch dengan menawarkan kedalaman 587 pixel per inci, smartphone Huawei Ascend baru ini diharapkan memiliki prosesor octacore 2 GHz Hisilicon K3V3, demikian dilansir ubergizmo

Pada laporan ini mengklaim bahwa ponsel akan awalnya dirilis di Cina pada September ini dengan banderol $600.

sayangnya belum jelas apakah ponsel ini akan dipasarkan diluar wilayah Cina. Namun dengan ambisi Huawei untuk bersaing di pasar smartphone global, kemungkinan besar smartphone ini siap bersaing dengan smartphone High-end lainnya

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Huawei Sedang Buat Smartphone 2K?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Huawei Sedang Buat Smartphone 2K? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Huawei Sedang Buat Smartphone 2K?