Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

IBM: Pelanggan Korporat Lebih Memilih Windows Phone

IBM: Pelanggan Korporat Lebih Memilih Windows Phone - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudulIBM: Pelanggan Korporat Lebih Memilih Windows Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel IBM: Pelanggan Korporat Lebih Memilih Windows Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang IBM: Pelanggan Korporat Lebih Memilih Windows Phone dibawah ini.

IBM: Pelanggan Korporat Lebih Memilih Windows Phone

Menurut Jim Szafranski, VP senior platform layanan pelanggan di IBM Unit Fiberlink, banyak pelanggan korporat lebih memilih perangkat Windows Phone bagi karyawan mereka. Mereka beralasan kemudahan integrasi OS dengan perangkat lunak korporat Microsoft, seperti Active Directory dan Exchange.

Dalam berita terkait, lembaga analis 451 Research mengatakan bahwa 12 % dari perusahaan-perusahaan AS berencana untuk menggunakan perangkat Windows Phone 8 pada kuartal pertama 2014.

Pelanggan korporat saat ini mewakili 58 % dari bisnis global Microsoft, itu artinya kesempatan besar untuk Windows Phone. Memastikan platform OS yang digunakan bekerja dengan baik pada perangkat lunak korporat mungkin diangggap tidak terlalu penting, tapi itu justru menjadi prioritas penting bagi Microsoft.

Namun, untuk beberapa alasan, banyak perusahaan tidak mengembangkan solusi manajemen mobile untuk mendampingi pekerjaannya. Sementara itu, Samsung telah meningkatkan upaya dengan Knox pada Android, sementara BlackBerry telah berada di bisnis ini selama beberapa waktu dengan platform BES -nya.

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai IBM: Pelanggan Korporat Lebih Memilih Windows Phone. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul IBM: Pelanggan Korporat Lebih Memilih Windows Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : IBM: Pelanggan Korporat Lebih Memilih Windows Phone