Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Selasa, 15 Desember 2015

IDC: ASUS Raih Posisi Nomor Satu untuk Pasar Notebook di Indonesia

IDC: ASUS Raih Posisi Nomor Satu untuk Pasar Notebook di Indonesia - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul IDC: ASUS Raih Posisi Nomor Satu untuk Pasar Notebook di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel IDC: ASUS Raih Posisi Nomor Satu untuk Pasar Notebook di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang IDC: ASUS Raih Posisi Nomor Satu untuk Pasar Notebook di Indonesia dibawah ini.

IDC: ASUS Raih Posisi Nomor Satu untuk Pasar Notebook di Indonesia

Lembaga riset terkemuka dunia, IDC mengumumkan hasil analisis mereka sampai penghujung kuartal keempat 2013 untuk industri mobile computing di Indonesia. Dari data yang berakhir pada Desember 2013 tersebut, IDC mengungkapkan bahwa dari sisi total penjualan overall sepanjang 2013, ASUS berhasil meraih posisi puncak dengan raihan pangsa pasar sebesar 25,4 persen.

Adapun raihan pangsa pasar 26,1% di kuartal keempat 2013 membuat ASUS berhasil mengungguli pesaing utamanya yang selama ini menguasai pasar Notebook di Indonesia untuk tahun 2013.

"Pencapaian ini merupakan prestasi karena kami berhasil meraih predikat sebagai produsen notebook consumer terbesar di Indonesia pada tahun 2013," kata Juliana Cen Manager of Product Management and Marketing, ASUS Indonesia. "Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh berbagai pihak pada ASUS Indonesia. Dan tentunya kita akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kami pada pengguna setia ASUS," ucapnya.

Dari data IDC, pada tahun 2013 yang lalu ASUS berhasil memasarkan 894.691 unit portable PC, yang berarti di Indonesia, ASUS berhasil meningkatkan penjualan lebih dari 10 persen dibandingkan tahun sebelumnya.Secara total, IDC mencatat pada periode Januari sampai Desember 2013, terdapat penjualan sebanyak 3,522,765 unit portable PC dipasarkan di kawasan Indonesia

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai IDC: ASUS Raih Posisi Nomor Satu untuk Pasar Notebook di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul IDC: ASUS Raih Posisi Nomor Satu untuk Pasar Notebook di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : IDC: ASUS Raih Posisi Nomor Satu untuk Pasar Notebook di Indonesia