Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

Indosat Gelar Ajang Pembuktian Keandalan Jaringan UMTS 900MHz

Indosat Gelar Ajang Pembuktian Keandalan Jaringan UMTS 900MHz - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Indosat Gelar Ajang Pembuktian Keandalan Jaringan UMTS 900MHz yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Indosat Gelar Ajang Pembuktian Keandalan Jaringan UMTS 900MHz, anda bisa menyimak artikel kami tentang Indosat Gelar Ajang Pembuktian Keandalan Jaringan UMTS 900MHz dibawah ini.

Indosat Gelar Ajang Pembuktian Keandalan Jaringan UMTS 900MHz

Untuk membuktikan pengalaman akses internet yang lebih cepat bagi masyarakat Indonesia dengan jaringan UMTS 900MHz, Indosat menyelenggarakan kegiatan digital activation melalui event kompetisi bernama “Tabu Challenge”.

Dalam kegiatan yang merupakan singkatan dari “Tantangan Baru” ini peserta akan dihadapkan dengan berbagai macam tantangan yang mengharuskan mereka memanfaatkan ponsel serta layanan data, suara dan SMS. Melalui tantangan-tantangan ini peserta dapat membuktikan secara langsung kehandalan kualitas jaringan Indosat.

Tabu Challenge akan diselenggarakan di semua area di mana jaringan Indosat telah dimodernisasi. Area pertama yang menjadi tempat penyelenggaraan event unik ini adalah di Kuta–Bali yang diawali dengan kegiatan roadshow dari kampus ke kampus dan tempat keramaian sejak tanggal 24 hingga 28 Februari 2014.

Tabu Challenge terbuka untuk umum dan komunitas. Masyarakat yang tertarik untuk mengikuti event ini dapat mendaftar melalui website di www.indosat.com/tabuchallenge atau dapat langsung mendaftar pada saat kegiatan roadshow ke kampus-kampus seputar wilayah Denpasar. Tahap final Tabu Challenge akan diadakan pada tanggal 2 Maret 2014 di Amphitheater Discovery Shopping Mall, Kuta – Bali. Pemenang akan mendapatkan hadiah motor Vespa, berbagai gadget dan hadiah menarik lainnya dari Indosat.

”Dengan diadakannya kegiatan Tabu Challenge di Bali, dan menyusul kota-kota besar lainnya di Indonesia, kami berharap dapat memberikan pelanggan best user experience dalam menggunakan layanan kami sehingga dapat mendukung kebutuhan telekomunikasi mereka. Melalui tantangan-tantangan Tabu Challenge ini peserta dapat membuktikan secara langsung kehandalan kualitas jaringan Indosat yang sudah di modernisasi,” kata Andrini Novie Hastuti, selaku Group Head Marketing Communication Indosat.

Program Modernisasi Jaringan Indosat yang mengimplementasikan Jaringan UMTS 900MHz ini sudah dimulai sejak tahun 2012, antara lain dilakukan di Padang, Bukittinggi, menyusul wilayah Jabotabek serta ke berbagai kota besar di Jawa yang kemudian akan dilanjutkan di berbagai wilayah di luar Jawa.

Dengan frekuensi yang jauh lebih rendah, yaitu di frekuensi 900MHz, akan memberikan kualitas sinyal yang jauh lebih kuat, sehingga akan meningkatkan kualitas layanan serta akan menjangkau pelanggan sampai ke area yang sebelumnya tidak terjangkau oleh layanan UMTS 2100 (didalam rumah, gedung, atau di daerah blank spot). Diharapkan layanan selular broadband dengan teknologi ini memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia terutama untuk memenuhi kebutuhan layanan data/internet dengan dengan akses yang lebih cepat

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Indosat Gelar Ajang Pembuktian Keandalan Jaringan UMTS 900MHz. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Indosat Gelar Ajang Pembuktian Keandalan Jaringan UMTS 900MHz ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Indosat Gelar Ajang Pembuktian Keandalan Jaringan UMTS 900MHz