Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

Ini Daftar Perangkat Asus yang Dapatkan Update Android 4.4 KitKat

Ini Daftar Perangkat Asus yang Dapatkan Update Android 4.4 KitKat - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ini Daftar Perangkat Asus yang Dapatkan Update Android 4.4 KitKat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Daftar Perangkat Asus yang Dapatkan Update Android 4.4 KitKat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Daftar Perangkat Asus yang Dapatkan Update Android 4.4 KitKat dibawah ini.

Ini Daftar Perangkat Asus yang Dapatkan Update Android 4.4 KitKat


Setelah Samsung yang telah mengumumkan banyak produk lawas untuk pemdapatkan upgrade Android 4.4 KitKat, Asus akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan rencananya yang sama untuk produk terdahulunya.

Kabar baik bagi pengguna Asus PadFone 2, PadFone Infinity (lama dan baru), atau PadFone A80, karena update Android 4.4 Kitkat akan menyambangi pengguna PadFone Infinity Asia dan Rusia, pengguna PadFone A80 di Eropa dan Asus PadFone 2 dan Infinity baru untuk semua wilayah, demikian dilansir unwiredview.

Update akan dirilis untuk PadFone 2, PadFone A80, dan PadFone Infinity lama pada akhir kuartal kedua tahun ini. Sedangkan Untuk PadFone Infinity baru, update akan tersedia pada kuartal ketiga

Tidak hanya itu, bersamaan dengan update Android baru ini, Asus juga mmengupdate ZenUI dengan interface overlay baru, pada setiap perangkat diatas yang menggunakannya

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ini Daftar Perangkat Asus yang Dapatkan Update Android 4.4 KitKat. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Ini Daftar Perangkat Asus yang Dapatkan Update Android 4.4 KitKat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Daftar Perangkat Asus yang Dapatkan Update Android 4.4 KitKat