Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Jumat, 11 Desember 2015

Ini Dia Alasan Path Batasi Jumlah Pertemanan

Ini Dia Alasan Path Batasi Jumlah Pertemanan - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ini Dia Alasan Path Batasi Jumlah Pertemanan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Alasan Path Batasi Jumlah Pertemanan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Alasan Path Batasi Jumlah Pertemanan dibawah ini.

Ini Dia Alasan Path Batasi Jumlah Pertemanan

Anda memiliki Path? Jejaring sosial yang dibuat pada November 2010 ini ternyata memiliki banyak pengguna di Indonesia. Namun beda dengan Facebook, yang sanggup "menimbun" jumlah pengguna, Path cenderung membatasi jumlah pertemanan. Apa ada yang salah dengan aplikasi ini? Ada apa gerangan?

Dilansir dari yahoo, langkah membatasi pertemanan para pengguna di Path ternyata merupakan strategi bisnis yang dilancarkan oleh Dave Morin (CEO dan Founder Path). Morin mengatakan, bahwa dengan jumlah pertemanan 150 orang akan dapat membantu pengguna Path untuk lebih fokus kepada orang-orang terdekat dan bisa meningkatkan kepercayaan antar pengguna. Konon, angka 150 tersebut lahir dari hasil penelitian Profesor Robin Dunbar (salah satu peneliti dari Oxford University) yang mengatakan bila ada 150 orang dalam lingkaran pertemanan, maka kualitas hubungan pertemanan akan lebih baik dan dapat dikelola dengan efektif oleh otak.

Dari jumlah 150 orang tersebut, Morin mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk meningkatkan angka batas pertemanan Path di kemudian hari. Namun banyak pihak yang meragukan Morin akan menambah jumlah pengguna jika melihat latar belakang Morin membangun Path yang didasari belum adanya media sosial yang mengutamakan faktor privasi

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ini Dia Alasan Path Batasi Jumlah Pertemanan. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Ini Dia Alasan Path Batasi Jumlah Pertemanan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Alasan Path Batasi Jumlah Pertemanan