Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Selasa, 15 Desember 2015

Ini Dia Kartu Nama Steve Jobs Sewaktu di NeXT

Ini Dia Kartu Nama Steve Jobs Sewaktu di NeXT - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ini Dia Kartu Nama Steve Jobs Sewaktu di NeXT yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Kartu Nama Steve Jobs Sewaktu di NeXT, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Kartu Nama Steve Jobs Sewaktu di NeXT dibawah ini.

Ini Dia Kartu Nama Steve Jobs Sewaktu di NeXT


Setelah kalah melawan keputusan dewan direktur di Apple pada tahun 1984, Steve Jobs mengundurkan diri dari Apple dan kemudian mendirikan sebuah perusahaan komputer sendiri yang bernama NeXT. NeXT adalah merupakan perusahaan pengembangan platform komputer yang berkecimpung dalam pasar pendidikan dan bisnis. Pembelian NeXT oleh Apple pada tahun 1996 membawa kembali Jobs ke perusahaan yang ia dirikan bersama-sama, dan ia menjabat sebagai CEO Apple sejak 1997 hingga 2011.

Dilansir dari minimalmac, semanjak meninggalnya Steve Jobs pada 5 Oktober 2011 banyak benda-benda bernilai sejarah terkait dengan Jobs yang konon diburu oleh kolektor. Sebuah "sejarah" kecil yang langka diunggah di halaman situs tersebut.

Adalah sebuah foto yang memuat kartu nama Steve Jobs selama masih bekerja di NeXT. Di kartu nama tersebut, Jobs mencantumkan posisi jabatan sebagai "President". Pada kartu nama yang berlatar putih dan sangat sederhana itu, tercantum logo NeXT yang berupa kubus yang menjungkir dengan huruf-huruf N,E,X dan T berwarna merah, hijau orange dan kuning. Di bawahnya tercantum alamat lengkap kantor NeXT di 900 Chesapeake Drive Redwood City, CA 94063

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ini Dia Kartu Nama Steve Jobs Sewaktu di NeXT. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Ini Dia Kartu Nama Steve Jobs Sewaktu di NeXT ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia Kartu Nama Steve Jobs Sewaktu di NeXT