Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

Integrasikan iPhone dan Mobil dengan Apple CarPlay

Integrasikan iPhone dan Mobil dengan Apple CarPlay - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Integrasikan iPhone dan Mobil dengan Apple CarPlay yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Integrasikan iPhone dan Mobil dengan Apple CarPlay, anda bisa menyimak artikel kami tentang Integrasikan iPhone dan Mobil dengan Apple CarPlay dibawah ini.

Integrasikan iPhone dan Mobil dengan Apple CarPlay


resmi telah mengumumkan CarPlay, yakni sebuah fitur yang mampu mengintegrasikan iPhone dengan mobil. Dengan fitur ini memungkinkan pengguna mengakses smartphone lebih mudah hanya menggunakan suara kontrol pada mobil.

Setelah CarPlay terhubung dengan iPhone, pengguna dapat membuat dan menerima panggilan suara, pesan dan banyak lainnya menggunakan Siri dan suara. Pengguna juga dapat menggunakan Apple Maps yang menyediakan fitur navigasi turn- by-turn dan menunjukkan peta pada layar di mobil.

Selain itu pengguna juga dapat Mendengarkan musik, podcast , buku audio, dan lainnya melalui speaker mobil.

CarPlay akan membuat debutnya pada Geneva International Motor Show. Mobil Ferrari, Mercedes - Benz dan Volvo akan menjadi yang pertama untuk memiliki fitur built -in. Apple juga memiliki sejumlah besar produsen mobil lain yang akan menggunakan fitur ini seperti: BMW Group, Ford, General Motors, Honda, Hyundai Motor Company, Jaguar Land Rover, Kia Motors, Mitsubishi Motors, Nissan Motor Company, PSA Peugeot Citroën, Subaru, Suzuki dan Toyota motor Corp.

CarPlay akan tersedia untuk iPhone yang menjalankan IOS 7 dengan konektor Lightning, termasuk iPhone 5s, iPhone 5c dan iPhone 5 di mobil yang terpilih dari produsen diatas yang akan meluncur akhir tahun ini

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Integrasikan iPhone dan Mobil dengan Apple CarPlay. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Integrasikan iPhone dan Mobil dengan Apple CarPlay ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Integrasikan iPhone dan Mobil dengan Apple CarPlay