Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

iPhone 6 Akan Tetap Gunakan Sensor Kamera 8 MP?

iPhone 6 Akan Tetap Gunakan Sensor Kamera 8 MP? - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul iPhone 6 Akan Tetap Gunakan Sensor Kamera 8 MP? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone 6 Akan Tetap Gunakan Sensor Kamera 8 MP?, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone 6 Akan Tetap Gunakan Sensor Kamera 8 MP? dibawah ini.

iPhone 6 Akan Tetap Gunakan Sensor Kamera 8 MP?

Di kala sejumlah smartphone flagship 2014 milik pesaing hadir dengan suguhan kamera dengan resolusi tinggi, seperti apa respon Apple dengan smartphone barunya nanti. Akankah Apple mengikuti tren persaingan di sektor kamera? Berkemungkinan jawabannya adalah tidak.

Yup, menurut sumber yang dekat dengan permasalah tersebut sebagaimana dikutip Apple Insider, dikatakan bahwa Apple akan tetap menggunkan sensor kamera 8 megapiksel di iPhone 6. Itu artinya, kamera pada iPhone 6 akan memiliki resolusi yang sama seperti pendahulunya, seperti iPhone 4S, 5, 5S, bahkan 5C.

Meski hadir dengan resolusi yang sama, kamera berteknologi iSight dari Apple terus alami peningkatan yang signifikan dari setiap smartphone versi terbarunya. Jadi, walau memiliki resolusi yang sama, kemampuan kamera pada iPhone 6 berkemungkinan akan lebih baik dari iPhone 5S.

iPhone 6 diharapkan bakal diluncurkan pada paruh kedua tahun ini. Bertentangan dengan rumor terbaru, berbagai spekulasi yang beredar sebelumnya justru menyatakan bahwa smartphone tersebut akan dikemas dengan kamera 13 megapiksel

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai iPhone 6 Akan Tetap Gunakan Sensor Kamera 8 MP?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul iPhone 6 Akan Tetap Gunakan Sensor Kamera 8 MP? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : iPhone 6 Akan Tetap Gunakan Sensor Kamera 8 MP?