Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

Ketika Pesaing Mengolok-olok Samsung Galaxy S5

Ketika Pesaing Mengolok-olok Samsung Galaxy S5 - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ketika Pesaing Mengolok-olok Samsung Galaxy S5 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ketika Pesaing Mengolok-olok Samsung Galaxy S5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ketika Pesaing Mengolok-olok Samsung Galaxy S5 dibawah ini.

Ketika Pesaing Mengolok-olok Samsung Galaxy S5

Sang flagship datang, cibiran pun menjelang. Kalimat itu mungkin cocok dialamatkan kepada Galaxy S5 yang baru-baru ini telah diperkenalkan Samsung.

Yup, hanya selang berapa hari setelah diumumkan, Galaxy S5 kini telah menjadi bahan olokan dua produsen smartphone papan atas yang notabene adalah pesaing Samsung.

Pertama, ejekan yang ditujukan ke Galaxy S5 datang dari HTC. Dengan kalimat singkat HTC seperti dilansir IntoMobile menuliskan sebuah tagline berbunyi ‘penyesalan, segera menghampiri pemilik S5’. Sebagaimana diketahui HTC sedang mempersiapkan suksesor One yang akan diungkap pada 25 Maret nanti.

Tak hanya HTC, Galaxy S5 ternyata juga diejek oleh vendor smartphone lainnya, yakni Oppo. Dalam sebuah postingan gambar diunggah di situs jejaring sosial, Weibo, Oppo tampak mengklaim bahwa produk flagship berikutnya lebih besar dari 5. Tak secara gamblang memang, vendor asal Cina itu hanya mengunggah gambar bertuliskan 7 > 5, dengan angka 5 yang tertulis mirip seperti ‘S’ pada merek ‘Galaxy S’.

Sejauh rumor yang berkembang, Oppo dikabarkan bakal mengunkap smartphone baru Oppo FInd 7 pada 19 Maret. Konon, Find 7 akan datang dengan dua model pilihan, yakni layar Full HD dan satu lagi model layar QHD (2560 x 1440 piksel). Model yang lebih tinggi juga dikatakan bakal menyematkan chip prosesor Qualcomm terbaru, yakni Snapdragon 801, yang akan membuatnya menjadi salah satu smartphone terbaik di dunia.

Akankah dua smartphone yang diklaim lebih baik dari Galaxy S5 itu akan lebih sukses di pasar. Jawabannya, kita lihat saja nanti

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ketika Pesaing Mengolok-olok Samsung Galaxy S5. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Ketika Pesaing Mengolok-olok Samsung Galaxy S5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ketika Pesaing Mengolok-olok Samsung Galaxy S5