Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Jumat, 11 Desember 2015

Lenovo S660, Jagoan baru Lenovo di Kelas Menengah

Lenovo S660, Jagoan baru Lenovo di Kelas Menengah - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Lenovo S660, Jagoan baru Lenovo di Kelas Menengah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo S660, Jagoan baru Lenovo di Kelas Menengah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo S660, Jagoan baru Lenovo di Kelas Menengah dibawah ini.

Lenovo S660, Jagoan baru Lenovo di Kelas Menengah


Memanfaatkan momen Mobile World Congress 2014, Lenovo membawa beberapa perangkat smartphone dan tablet terbarunya yang satu diantaranya adalah Lenovo S660.

Lenovo S660 dibekali dengan layar berdimensi 4.7 inchi plus dukungan resolusi layar qHD 960 x 540piksel serta dukungan teknologi layar IPS. Dibagian bodynya terdapat lapisan bezel metal yang mengelilingi seluruh tepi smartphone. Fasilitas pendukung lain yang dibenamkan pada smartphone ini antara lain dukungan dual-SIM, memory internal sebesar 8GB, RAM 1GB serta tambahan slot kartu microSD yang support hingga 32GB, demikian dilansir slashgear.

Dibagian dapur pacunya, Lenovo S660 ditenagai dengan prosesor quad-core 1.3GHz besutan Mediatek. Sedangkan untuk media pengabadi gambar, S660 menyematkan sensor kamera 8 megapiksel dibagian belakang serta 0.3 megapiksel dibagian depan.

Beralih ke sektor konektivitasnya, perangkat dengan baterai berkapasitas 3000 mAh ini hadir dengan dukungan WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 serta dukungan jaringan HSPA+ 21Mbps/5.76Mbps.

Lenovo S660 dikabarkan bakal hadir dipasaran dengan harga $229 USD. Kapan perangkat ini mulai tersedia dipasaran masih belum dapat diketahui

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Lenovo S660, Jagoan baru Lenovo di Kelas Menengah. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Lenovo S660, Jagoan baru Lenovo di Kelas Menengah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lenovo S660, Jagoan baru Lenovo di Kelas Menengah