Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Sabtu, 12 Desember 2015

LG Didapuk Menjadi Perusahaan Paling Inovatif Di MWC 2014

LG Didapuk Menjadi Perusahaan Paling Inovatif Di MWC 2014 - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul LG Didapuk Menjadi Perusahaan Paling Inovatif Di MWC 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Didapuk Menjadi Perusahaan Paling Inovatif Di MWC 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Didapuk Menjadi Perusahaan Paling Inovatif Di MWC 2014 dibawah ini.

LG Didapuk Menjadi Perusahaan Paling Inovatif Di MWC 2014

Penyelenggaraan perhelatan global terbesar tahunan bagi industri telekomunikasi bergerak, Mobile World Congress (MWC), tahun ini menjadi momen spesial bagi LG Electronics (LG). Dalam ajang ini, LG Electronics (LG) berhasil menyabet penghargaan sebagai Most Innovative Device Manufacturer of The Year.

“Dengan kerendahan hati kami sangat berterima kasih atas terpilihnya LG diantara banyak perusahaan terbaik yang ada. Inovasi merupakan kunci sukses LG,” ujar Chris Yie, Vice President LG Mobile Marketing Communications. Lebih lanjut ia menambahkan, “Adanya pengakuan ini, bersanding dengan gelar Best Smartphone of MWC 2013 di tahun sebelumnya menjadi bukti nyata bahwa kerja keras dan upaya LG akhirnya membuahkan hasil.”

Gelar ini dikatakan menjadi penghargaan paling presitisius sebagai bagian dari Global Mobile Award. Tak saja karena diberikan dalam gelaran akbar tahunan bagi industri telekomunikasi bergerak, namun pula menilik dari keanggotaan komite yang terdiri dari para analis dan para expertise di dalam industri telekomunikasi bergerak.

Dalam gelaran MWC tahun ini, LG memperkenalkan delapan lini smartphone. Termasuk di dalamnya yaitu LG G Pro 2, LG G Flex, LG G2 Mini, F Series dan L SeriesIII . Hadir dengan membawa tema Knock and Discover Tomorrow, LG memamerkan berbagai inovasi dalam smartphone-nya ini di dalam booth seluas 1,261 meter persegi. Terbagi dalam tiga zona besar yaitu Knock and Create, Knock and Play dan Knock and Connect, seluruh pengunjung dan peserta MWC 2014 dapat merasakan sendiri berbagai sensasi berbeda dari jajaran produknya. Termasuk di dalamnya fitur Knock Code™.

Yang disebut terakhir ini merupakan fitur pengaman terbaru smartphone LG yang melindungi pemilik smartphone dari akses tak berijin. Fitur ini melimitasi akses mengaktifkan layar (unlock screen) dengan mewajibkan pengguna membuat pola ketukan tertentu pada layar smartphone sesuai pola yang sebelumnya dibuat pemilik. Diperkenalkan perdana pada LG G Pro 2, uniknya cara kerja Knock Code membuatnya dianggap lebih memberi rasa aman karena dapat menghasilkan puluhan ribu kombinasi ketukan untuk mengaktifkan layar.

Untuk merasakan seluruh kecanggihan inovasi yang dibawa LG dalam gelaran MWC 2014 tahun ini, pengunjung dapat menemukannya di booth LG yang terletak di Hall 3 bangunan Fia Grand Via di Barcelona, Spanyol. Kesempatan ini terbuka sepanjang empat hari penyelenggaraan MWC 2014 yang mulai dibuka pada tanggal 24 Februari lalu

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai LG Didapuk Menjadi Perusahaan Paling Inovatif Di MWC 2014. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul LG Didapuk Menjadi Perusahaan Paling Inovatif Di MWC 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG Didapuk Menjadi Perusahaan Paling Inovatif Di MWC 2014