Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

LG G Pro 2 Sekarang Tersedia di Pasar Asia

LG G Pro 2 Sekarang Tersedia di Pasar Asia - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul LG G Pro 2 Sekarang Tersedia di Pasar Asia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G Pro 2 Sekarang Tersedia di Pasar Asia, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G Pro 2 Sekarang Tersedia di Pasar Asia dibawah ini.

LG G Pro 2 Sekarang Tersedia di Pasar Asia

flagship terbaru LG sekarang sudah tersedia di pasar Asia termasuk Hong Kong, Taiwan, Singapura, Filipina, Vietnam dan Indonesia.

Perangkat ini memiliki fitur unik Knock Code yang memungkinkan pengguna untuk mengatur personalisasi melalui pola tekanan dapat digunakan untuk membuka kunci LG G Pro 2. Menurut LG, dalam satu hari pengguna smartphone memeriksa atau membuka ponsel mereka lebih dari 100 kali sehari.

Itulah alasan bagi LG untuk mengembangkan Knock Code. Pola ketukan Knock Code mulai dari 2 hingga 8 ketukan panjang, dan ada 80.000 kombinasi bagi pengguna untuk memilih. Dalam sebuah survei di Korea, lebih dari 50 % memilih fitur Knock Code sebagai fitur yang paling ditunggu pada LG G Pro 2.

LG GPro 2 dibekali dengan layar 5,9 inci yang membentuk 77 % dari bagian depan ponsel. Disertai dengan bezel tipis, LG G Pro 2 juga merupakan ponsel pertama yang memiliki fitur kamera belakang 13MP dengan OIS +. Kamera belakang juga mendukung video 4K. Para produsen Korea mengatakan bahwa kamera juga mencakup 120fps dengan kecepatan yang bisa disesuaikan

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai LG G Pro 2 Sekarang Tersedia di Pasar Asia. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul LG G Pro 2 Sekarang Tersedia di Pasar Asia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG G Pro 2 Sekarang Tersedia di Pasar Asia