Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

LG G3 Akan Gunakan Chip Octa-Core MediaTek?

LG G3 Akan Gunakan Chip Octa-Core MediaTek? - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul LG G3 Akan Gunakan Chip Octa-Core MediaTek? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G3 Akan Gunakan Chip Octa-Core MediaTek?, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G3 Akan Gunakan Chip Octa-Core MediaTek? dibawah ini.

LG G3 Akan Gunakan Chip Octa-Core MediaTek?

Jika apa yang dirumorkan selama ini benar, LG sejatinya tengah ada di jalur untuk meluncurkan smartphone unggulan dengan resolusi layar 2K (2560 x 1440 piksel).

Smartphone dimaksud adalah LG G3 yang tak lain suksesor dari G2. Dari berbagai spekulasi yang berkembang LG G3 hampir dipastikan bakal dikemas dengan layar 2560 x 1440 piksel. Adapun kejutan lain yang muncul dari rumor terbarunya, LG G3 konon bakal diotaki oleh prosesor besutan MediaTek.

Menurut informasi yang PULSAonline peroleh dari situs GizChina, LG G3 disebut bakal ditenagai oleh chipset octa-core MediaTek MT6595 yang di dalamnya tercakup 4 core 2.2-2.5GHz Cortex A17 plus 4 core 1.7GHz Cortex A7.

Terkait dengan chipset MT6595 yang disebut bakal dipakai LG di flagship berikutnya, saat ini memang belum diketahui banyak terkait dengan performanya. So, untuk lebih jelasnya kita lihat saja perkembangannya

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai LG G3 Akan Gunakan Chip Octa-Core MediaTek?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul LG G3 Akan Gunakan Chip Octa-Core MediaTek? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG G3 Akan Gunakan Chip Octa-Core MediaTek?