Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

Mediatek Siap Saingi Samsung dengan Chipset Hexa-core MT6591

Mediatek Siap Saingi Samsung dengan Chipset Hexa-core MT6591 - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Mediatek Siap Saingi Samsung dengan Chipset Hexa-core MT6591 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mediatek Siap Saingi Samsung dengan Chipset Hexa-core MT6591, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mediatek Siap Saingi Samsung dengan Chipset Hexa-core MT6591 dibawah ini.

Mediatek Siap Saingi Samsung dengan Chipset Hexa-core MT6591

Setelah Samsung kemarin resmi umumkan 2 chipset barunya termasuk chipset Hexa-core, Mediatek juga dikabarkan telah menyiapkan Hexacore Mediatek MT6591.

Seperti yang diungkapkan roadmap yang bocor melalui situs jejaring sosial Cina Weibo menunjukkan beberapa chipset yang sudah kita ketahui, seperti MT6592 (chipset octa -core yang sudah digunakan di banyak perangkat), yang MT6595 (chipset octa -core pertama dengan dukungan LTE) , atau MT6732 ( chipset 64-bit yang pertama, yang mendapat resmi beberapa hari yang lalu).

Di samping terlihat juga MT6591, yang merupakan chipset hexa-core. Chipset ini kabarnya memiliki enam core dengan kecepatan clock 1,5 GHz, mendukung 1080p layar Full HD, serta 21 Mbps HSPA, Seperti yang dilansir unwiredview.

MT6591 dijadwalkan akan diperkenalkan pada kuartal pertama 2014. Tidak jelas apakah pada saat ini menggunakan desain ARM big.LITTLE seperti Samsung Exynos Hexa. Adapun yang jenis core yang digunakan adalah ARM Cortex - A7

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Mediatek Siap Saingi Samsung dengan Chipset Hexa-core MT6591. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Mediatek Siap Saingi Samsung dengan Chipset Hexa-core MT6591 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mediatek Siap Saingi Samsung dengan Chipset Hexa-core MT6591